13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines dan Crotia Airlines Luncurkan Penerbangan Codeshare

Jakarta, KabarGress.Com – Para pelanggan Singapore Airlines dan Croatia Airlines mulai saat ini dapat menikmati lebih banyak pilihan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan antara Singapura dan Kroasia setelah adanya perjanjian kerjasama codeshare terbaru antara kedua maskapai yang tergabung dalam Star Alliance tersebut.

Berdasarkan perjanjian kerjasama tersebut, Singapore Airlines akan menambahkan kode maskapai ‘SQ’ pada penerbangan yang dioperasikan oleh Croatia Airlines yang melintasi gerbang Eropa di London dan Kopenhagen menuju ibukota Croatia, Zagreb.

Sebagai timbal balik, Croatia Airlines akan menambahkan kode maskapai ‘OU’ pada penerbangan yang dioperasikan Singapore Airlines antara Singapura dan London dan juga penerbangan antara Singapura dan Kopenhagen.

“Kami amat senang dengan perjanjian kerjasama codeshare terbaru kami dengan Croatia Airlines. Kemitraan ini akan meningkatkan konektivitas antara Singapura dan Kroasia, yang merupakan destinasi wisata dan bisnis yang semakin populer. Perjanjian ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan koneksi yang mulus dan keleluasaan lebih bagi para pelanggan saat mereka merencanakan perjalanan,” kata Lee Wen Fen, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines.

“Kami sangat bangga bahwa perusahaan besar dan memiliki  reputasi yang sangat baik telah memutuskan bahwa penerbangan kami akan menjadi bagian dari brand mereka. Kami melihat hal tersebut sebagai pengakuan terhadap keamanan dan kualitas pelayanan berkelas yang kami tawarkan kepada para pelanggan. Mulai sekarang, produk dan layanan kami akan lebih mudah ditemukan di pasar Asia dan kami percaya bahwa kerjasama penerbangan ini akan menciptakan kualitas layanan terbaru yang akan memuaskan para penumpang di kedua benua,” ujar Krešimir Kučko, President & CEO, Croatia Airlines.

Informasi lebih lanjut mengenai perjanjian kerjasama codeshare ini terdapat pada Lampiran A. Para pelanggan dapat mengunjungi www.singaporeair.com atau www.croatiaairlines.com untuk memperoleh jadwal penerbangan terbaru. (ro)