13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

IDEAL SHREDERCAT 8280 CC; Papper Shredder Generasi Terbaru Berteknologi Auto Feed, Otomatis Menghancurkan Dokumen Tanpa Perlu Ditunggu

SHREDCAT_8280_bJakarta, KabarGress.Com – Setiap dokumen memerlukan tempat penyimpanan yang memadai. Seiring dengan bertambahnya waktu, jumlah dokumen yang disimpan juga semakin bertambah. Terbatasnya tempat penyimpanan merupakan salah satu kendala yang dihadapi oleh perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus bisa menentukan dokumen yang masih bisa disimpan dan dokumen yang harus dimusnahkan.

Dokumen yang sudah tidak diperlukan harus dimusnahkan agar tidak memakan tempat. Pemusnahan dokumen dapat dilakukan dengan dibakar, dibuang ke tempat sampah, dan menggunakan penghancur kertas. Dari ketiga pilihan tersebut, yang paling aman dan mudah dilakukan adalah menggunakan penghancur kertas karena dapat dilakukan setiap saat dan di mana saja, serta hasil potongannya pun kecil sehingga tidak dapat dibaca lagi.

PT. Datascrip selaku authorized distributor produk IDEAL mengeluarkan produk penghancur kertas terbaru, SHREDCAT 8280 CC. Paper shredder generasi terbaru ini tepat untuk Anda yang sangat mengutamakan efisiensi waktu karena tidak perlu lagi menunggu dokumen selesai dihancurkan.

Auto Feed

Produk penghancur kertas ini memiliki fungsi Auto Feed, sehingga Anda cukup memasukkan dokumen yang ingin dihancurkan ke dalam tray, mesin akan menghancurkan secara otomatis dokumen tersebut. Kapasitas dokumen yang dapat masuk ke dalam tray adalah 150 lembar (A4, 80 gr) sedangkan jika dimasukan secara manual kapasitas dokumen yang dapat masuk adalah 6 lembar (80 gr).

Mesin ini dilengkapi pula dengan fitur EcoMode yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan. Hal ini dikarenakan fitur tersebut akan secara otomatis memutus aliran listrik apabila perangkat sedang tidak digunakan. Di sisi lain, kapasitas bak penampung perangkat ini terbilang besar, yaitu mencapai 30 liter. Apabila kapasitas bak penampung sudah penuh, mesin akan secara otomatis berhenti beroperasi.

Hasil potongannya pun sangat kecil, yakni 4x10mm, sehingga dokumen Anda dapat musnah dengan sempurna. Kelebihan lain dari mesin ini adalah adanya tombol yang menunjukkan status mesin dan tempat shred CD yang terpisah. Penghancur kertas yang telah bersertifikasi TUV SUD ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat penggunaannya.

“Untuk menghemat ruang, tumpukan dokumen yang sudah tidak digunakan atau telah dialih media dalam bentuk digital bisa dimusnahkan dengan paper shredder. IDEAL SHREDCAT 8280 CC hadir dengan teknologi Auto Feed yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi pengguna. Selain aman digunakan, penghancur kertas ini menjamin kerahasiaan dokumen karena dapat memotong hingga 4x100mm,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director pt. Datascrip.

PT. Datascrip selaku authorized distributor IDEAL di Indonesia, memasarkan SHREDCAT 8280 CC dengan harga Rp7.480.000,- (ro)