Supermodel Papan Atas Dunia, Jourdan Dunn, Torehkan Desain Menawan untuk HTC INK

* Ikon fashion kelas dunia pamerkan desain menawan yang terinspirasi oleh body art miliknya dan secara spesial ia persembahkan dalam rangka mendukung kampanye HTC INK M9 Limited Edition

Jakarta, KabarGress.Com – HTC, pemimpin global di bidang inovasi dan desain, hari ini meluncurkan kampanye terbarunya, yakni HTC INK. Dalam upayanya untuk merambah dunia fashion masa kini yang tengah menggandrungi body art, HTC INK menjalin kolaborasi dengan ikon fashion dan supermodel kelas dunia, Jourdan Dunn, serta berencana untuk menampilkan desain body art para selebriti kelas dunia yang nantinya akan diukirkan pada perangkat HTC berkelas premium, yakni HTC One M9 edisi terbatas.

Kiprah Jourdan Dunn yang gemilang di atas gemerlapnya panggung high fashion dunia, serta sosoknya yang kerap muncul menghiasi sejumlah iklan dan sampul majalah ternama dunia, dinilai sebagai sosok yang ideal untuk mendukung peluncuran perdana kampanye produk premium HTC Limited Edition yang terinspirasi oleh style dan kecenderungan fashion global masa kini yang tengah menggandrungi body art. Terlebih lagi, Jourdan Dunn merupakan sosok selebriti papan atas dunia yang memiliki cita rasa fashion yang unik dengan sentuhan street style, serta memiliki kecintaan yang tinggi akan body art.

Edisi HTC INK Jourdan ini akan menampilkan desain HTC One M9 yang menawan berbalut brushed-metal dengan sentuhan akhir dua tone warna unik yang terinspirasi oleh karya cipta seni sejati yang ditorehkan oleh para seniman perhiasan kelas wahid dalam bentuk replika temporary metallic body art. Ukiran desain yang akan diukirkan pada bagian belakang perangkat HTC One M9 Limited Edition edisi Jourdan Dunn ini merupakan rancangan Cally-Jo Pothecary, seorang seniman yang juga telah menggoreskan lukisan tangan henna-style karyanya yang indah untuk Rihanna.

Atas penunjukkannya selaku ambassador global pertama untuk HTC INK, Jourdan mengungkapkan antusiasmenya, “Kiprah saya di dunia fashion menunjukkan kecintaan saya akan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas serta menjadi cerminan penampilan dan gaya saya yang sejati. Kampanye HTC INK ini sungguh menarik. Tidak saja menampilkan setiap inspirasi di balik body art saya, namun juga memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat membagikan kecintaan saya akan desain kepada semua orang. Saya merasa bangga dapat menjadi bagian dari kampanye HTC INK ini. Saya begitu antusias untuk bisa menyaksikan bagimana semua orang dapat menyandang HTC One M9 milik mereka yang berbalutkan karya seni indah yang terinspirasi oleh body art saya.”

CEO HTC, Cher Wang, mengatakan, “Body art yang unik dan menawan merupakan salah satu bentuk ekspresi gaya dan jati diri manusia yang tercermin dalam setiap gaya busana, tata rambut, atau bahkan smartphone yang mereka sandang. HTC merupakan satu-satunya brand smartphone yang mengusung body art sebagai wujud penegasan komitmen HTC yang tinggi dalam mendukung aktualisasi diri, yang tercermin dalam setiap balutan desain menawan dan berkelas yang selalu kami hadirkan. Dengan menggandeng Jourdan Dunn, kami akan semakin memantapkan kepemimpinan kami di industri, terutama kepemimpinan kami dalam menciptakan tren serta teknologi yang semakin manusiawi dan personal.”

 

Mengenai HTC One M9

HTC One M9 merupakan smartphone flagship terbaru dari jajaran smartphone keluarga HTC One yang begitu personal namun sungguh powerful serta hadir dalam balutan desain yang amat menawan. HTC One M9 merupakan perwujudan dari keindahan dan keeleganan sejati dari sebuah maha karya klasik nan tak lekang oleh waktu yang memadukan kesempurnaan gaya, personalisasi dan performa tingkat tinggi dari sebuah smartphone yang berkelas. HTC One M9 dipenuhi dengan fitur-fitur kelas tinggi serta dirancang secara sempurna supaya dapat memenuhi kebutuhan bagi mereka yang mendambakan kehidupan yang gemilang.

 

Interpretasi desain HTC INK Jourdan Dunn

Bagi Jourdan, body art merupakan bahasa visual. Untuk itulah, dalam kemitraan yang ia jalin bersama dengan HTC ini, Jourdan berkolaborasi dengan seorang seniman lukis body art yang menjadi langganan para selebriti dunia, Cally Jo Pothecary, dalam menciptakan sebuah rancangan gambar yang mampu melukiskan seluruh rasa dan cipta yang menyertai setiap tapak kehidupannya, antusiasmenya yang tinggi akan proyek-proyek kreatif yang akan ia usung, serta sebagai wujud eskpresi gaya dan jati dirinya.

Goresan gambar tangan terbuka dan mata menyimbolkan kebutuhannya akan perlindungan dan kekuatan lahir dan batin, serta melukiskan kepribadian dan gayanya yang terbuka dan ramah. Elemen daun dan pola-pola melengkung di bagian luar melukiskan membuncahnya kreativitas yang ia rasakan saat ini. Sedangkan gambar matahari dan bulan keduanya menggambarkan karakter hidupnya yang harmonis nan penuh keseimbangan. (ro)

Leave a Reply


*