13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Genting Hotel Jurong Baru Dibuka di Distrik Jurong Lake, Singapura

· Genting Hotel Jurong adalah hotel ketujuh dari Genting Singapore dan Resorts World Sentosa

· Hotel dengan 557 kamar memiliki fitur arsitektur rapih dengan corak warna-warni hidup

· Spesial pembukaan dengan Tigerair akan diluncurkan tanggal 5 Mei
Singapura, KabarGress.Com – Genting Hotel Jurong, hotel besar pertama di Distrik Jurong Lake yang sedang berkembang di Singapura, telah soft opening tanggal 30 April 2015. Berlokasi di sepanjang jalan Jurong Town Hall, hotel dengan 557 kamar ini terletak di lokasi utama dan berjarak dekat dengan International Business Park, terminal bus Jurong East dan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) serta sekumpulan pusat perbelanjaan populer.

Mr Chow Keng Hai, Vice President of Rooms, Resorts World Sentosa (RWS) mengatakan: “Genting Hotel Jurong akan menambah inventori kamar hotel RWS secara signifikan dan menjadi bagian dari strategi bisnis kami untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke RWS. Hotel ini juga memungkinan kami untuk menjadi bagian dari transformasi menarik yang tengah terjadi di distrik Jurong Lake.

Dirancang untuk wisatawan dan juga pelancong bisnis, kami yakin bahwa hotel fungsional dan ramah lingkungan ini akan terus menggalang antusiasme dari bisnis korporasi dia area Jurong.”

Terhubung dengan jalur bebas hambatan dan transportasi umum, Genting Hotel Jurong hanya berjarak 15 menit dari Tuas Checkpoint, 25 menit menyetir dari RWS, dan 40 menit menyetir dari Bandara Internasional Changi.

Tiket untuk atraksi RWS juga tersedia untuk pembelian di Genting Hotel Jurong dan bus shuttle gratis yang beroperasi 24 jam tersedia bagi kemudahan tamu hotel untuk mengunjungi atraksi di RWS.

Fasilitas Hotel

Genting Hotel Jurong memiliki fitur arsitektur bergaya, dengan perabotan rapih dengan sentuhan warna-warna cerah. Tiga tipe kamar dirancang dengan penuh tata gaya termasuk Superior, Deluxe Rooms dan juga Suites.

Setiap kamar dilengkapi dengan akses WIFI gratis, TV flat screen, soket charger USB dan fasilitas lainnya. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas seperti self-service laundry, gym, kolam renang dan Festive Café, serta pelayanan prima yang identik dengan brand Resorts World dan Genting.

Genting Hotel Jurong memiliki fasilitas MICE, seperti Genting Ballroom yang multifungsi dan dapat dibagi menjadi tiga bagian dengan partisi untuk flexibilitas. Dengan langit-langit tinggi dan pencahayaan alami, ballroom tanpa pilar seluas 426 meter persegi ini memiliki kapasitas hingga 300 orang yang menjadikan tempat acara sempurna untuk seminar dan konferensi, acara korporat, dan juga acara pernikahan. Tersedia juga lima ruang meeting lainnya dengan pencahayaan alami dan layout yang fleksibel untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan. Untuk pengalaman berbeda lainnya, sky lounge di puncak gedung yang terhubung dengan taman dapat menjadi tempat sempurna untuk pesta dan resepsi pernikahan.

‘Hotel di dalam taman’

In keeping with the lush greenery and tranquil environment of Jurong Lake, Genting Hotel Jurong has incorporated the theme of “a hotel in a garden” into its design. Its roof-top garden and sky terrace offers expansive views of the Jurong Lake District. Most of the hotel façade is North and South facing to minimise heat gain. In addition, as part of the hotel’s green efforts, a rainwater collection system has been implemented to reduce water consumption for irrigation purposes. Recycling bins are available to encourage recycling.

Seiring dengan kehijauan rimbun dan lingkungan yang tenang di Jurong Lake, Genting Hotel Jurong telah memadukan tema “hotel di dalam taman” ke dalam rancangan hotel. Taman di puncak gedung dan sky terrace menawarkan pemandangan luas dari Distrik Jurong Lake. Sebagian besar dari tampak luar gedung menghadap Utara dan Selatan untuk meminimalisir panas matahari.

Terlebih lagi, sebagai bagian dari usaha ramah lingkungan Genting Hotel Jurong, sistem pengumpul air hujan telah diimplementasi untuk mengurangi konsumsi air untuk keperluan irigasi. Tempat sampah daur ulang juga tersedia untuk mendukung usaha daur ulang.

Spesial Pembukaan

Merayakan ulang tahun RWS yang kelima dan pembukaan Genting Hotel Jurong, RWS mengadakan promosi bersama dengan Tigerair. Mulai dari tanggal 5 Mei hingga 30 Juni 2015, pesan tiket pesawat ke Singapura bertarif terendah dengan Tigerair dan nikmati tarif hotel Genting Hotel Jurong ekslusif hanya seharga S$5 nett (tersedia kamar terbatas) dan keuntungan lainnya. Pemesanan dapat dilakukan dengan Tigerair di www.tigerair.com/GHJ. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai Genting Hotel Jurong, dapat mengunjungi www.rwsentosa.com/ghj, menghubungi +65 6577 8888 dan email reservations@rwsentosa.com. (ro)