13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Zeromatic Ruby, Teknologinya Bikin Praktis dan Dapat Diandalkan

AWARD RUBY CROPSurabaya, KabarGress.Com – Polytron Zeromatic Ruby produk mesin cuci yang teknologinya telah mengalami penyempurnaan untuk kategori mesin cuci Top Loading belum lama ini mendapat penghargaan dari majalah bulanan BJ Magazine sebagai “Top Choice of Newest Technology”. Penghargaan yang diterima tersebut diambil dari data responden pembaca majalah tersebut, dengan kisaran umur responden mulai dari 20 tahun hingga 35 tahun, dengan gender perempuan sebagai mayoritasnya.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Seremoni penganugerahan dilakukan di outlet Showroom Polytron yang berlokasi di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta”. Zeromatic Ruby telah mengalami penyempurnaan, bukan hanya pada teknologinya saja tapi juga pada design dan fisik dari mesin cuci tersebut. Zeromatic Ruby lahir dengan 3 pilihan warna yang lebih menawan yaitu Black, Silver dan Maroon. Warna cantik tersebut menyelimuti sempurna keseluruhan permukaan dan body mesin cuci layaknya keindahan pada batu permata Ruby yang indah menawan dan menarik hati.

Pada teknologi dan motor penggerak-nya Zeromatic Ruby dilengkapi dengan Spin Motor yang mampu berputar hingga 900 rpm. Dijamin setiap pakaian yang dibersihkan dengan mesin cuci ini maka akan bersih maksimal karena kekuatan motor spin tersebut, selain itu Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan Centrifugal Softening System yang berfungsi sebagai katup yang membantu dalam proses pembilasan, teknis kerja dari Centrifugal Softening System adalah pengaturan katup secara otomatis yang dikeluarkan pada saat proses pembilasan yang kedua dengan bantuan pipa kapiler sehingga distribusi pelembut tersebut akan semakin merata dan sempurna ke segala permukaan pakaian yang terdapat di dalam mesin cuci tersebut.

Pada permukaan atas mesin cuci dilengkapi dengan LED display yang dapat membantu Anda dalam mengontrol proses pencucian tanpa harus membuka pintu mesin cuci. Dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen, Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan New Rotary Control Design yang futuristik sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah.

Zeromatic Ruby memiliki 3 ukuran berbeda yaitu 7,5 kg dengan tipe 7512; 8,5 kg dengan tipe 8512; dan 9,5 kg dengan tipe 9512. Seperti pada produk-produk Polytron lainnya, Zeromatic Ruby juga dibekali dengan teknologi Eco Green pada penghematan konsumsi listriknya, yaitu berkisar 330 watt untuk konsumsi listrik pada proses pencuciannya.

Tidak perlu khawatir pada material bahan baku-nya, mesin cuci Zeromatic Ruby terbuat dari bahan baku berkualitas, yaitu Coated Metal pada body mesin cucinya, dan Stainless Steel anti karat pada material drum-nya.

Pada pemilihan program pencuciannya, Zeromatic Ruby sangat mengerti konsumen karena setiap material bahan pakaian dapat diatur program pencuciannya berdasarkan jenisnya, misal program pencucian pada jenis bahan Jeans, Sutera/Batik, Baby Wear, Air Dry, Super Clean, Quick dan Normal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas pencucian yang dihasilkan si manis Ruby.

Seperti pada generasi sebelumnya Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan teknologi Zero Pressure, Easy Start dengan sekali tekan dalam proses pencucian, Waterfall Technology, Child Lock, Auto Wash Balancer, Error Alarm, Last Condition Memory, Air Dryer System, Rust Free, Fuzzy Logic Control, Big Pulsator hingga dimensi Drum yang muatannya Extra Capacity. (ro)