13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Indonesia Berikan Diskon Khusus Selama Program Late Night Shopping di Tunjungan Plaza

Surabaya, KabarGress.Com – AirAsia Indonesia akan memberikan diskon khusus bagi seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket di kantor penjualan AirAsia di Tunjungan Plaza, Surabaya selama periode 1 – 2 Mei 2015. Adapun diskon khusus tersebut akan berlaku mulai pukul 19.00 WIB – 24.00 WIB untuk periode terbang mulai 1 Mei 2015 dan seterusnya.

 

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian menuturkan AirAsia Indonesia sungguh senang dapat berpartisipasi dalam program Late Night Shopping yang diadakan oleh Pakuwon Group Mall sebagai pengelola Tunjungan Plaza, lokasi kantor penjualan AirAsia di Surabaya, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke-722 yang jatuh pada 31 Mei 2015.

 

“Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kota Surabaya, salah satu hub terpenting bagi AirAsia Indonesia. Guna memeriahkan perayaan hari jadi kota ini, AirAsia membebaskan biaya service fee sebesar IDR 60.000,- per penumpang untuk pembelian tiket ke seluruh destinasi domestik dan internasional AirAsia selama periode promo berlangsung,” tambah Andy.

 

Adapun penawaran potongan harga spesial ini berlaku untuk seluruh rute domestik dan internasional AirAsia, kecuali rute AirAsia X dan layanan Fly-Thru.

 

Kini pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburan maupun wisata yang lebih terjangkau seperti menikmati keindahan sunset dan pantai Kuta di Bali mulai Rp387.000,-*, berpetualang mendaki Gunung Rinjani di Lombok mulai Rp421.000,-*, sampai serunya berwisata sejarah di Penang mulai Rp729.000,-* dan berbelanja barang-barang bermerk terkenal dengan harga miring di Johor Premium Outlets, Johor Bahru, mulai Rp699.000,-*.

 

Saat ini Grup AirAsia melayani sebanyak lebih dari 104x penerbangan per minggu dari hub Surabaya ke berbagai destinasi domestik dan internasional seperti Jakarta, Bandung, Bali, Lombok, Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang. (ro)