26/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One Desktop Terbaru, Perangkat Hiburan Lengkap untuk Keluarga

· Memiliki semua fitur yang tepat di satu perangkat untuk kinerja maksimal

· Serba guna, desain ramping dan fleksibel untuk pengalaman komputasi yang lebih lengkap untuk seluruh anggota keluarga

Surabaya, KabarGress.Com – Dell hari ini memperkenalkan komputer Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop terbaru di Surabaya, Indonesia. Produk terbaru dari jajaran produk Dell Inspiron ini adalah sebuah paket hiburan lengkap yang dirancang untuk pemakaian sehari-hari di rumah. Komputer ini memiliki berbagai kelebihan fungsional yang memberi kebebasan kepada anggota keluarga, siswa, dan para profesional untuk digunakan bekerja dan bermain kapan pun.

“Saat ini, konsumen ingin bebas menentukan dan memilih teknologi yang cocok dengan gaya hidup mereka untuk mereka gunakan sehari-hari dengan mudah,” ujar Primawan Badri, Country Manager dan Director, Consumer Business, Dell Indonesia. “Di Dell, kami selalu menghadirkan produk-produk inovatif dengan kualitas dan desain terbaik untuk memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan konsumen tersebut. Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop ini secara khusus dirancang memiliki semua fitur penting yang harus ada dalam sebuah desktop dalam balutan desain sederhana tapi modern, membuatnya menjadi pilihan desktop yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di rumah.”

Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop terbaru ini adalah komputer untuk pemula atau pengguna awal yang dilengkapi layar kaca 20 inci, speaker Waves MaxxAudio yang telah banyak menerima penghargaan dan subwoofer internal luar biasa dengan kualitas suara bioskop, membuat apa pun hiburan yang dinikmati menjadi lebih hidup. Komputer ini dapat dipasang di dinding dengan mudah, ditempatkan secara horizontal atau vertikal di atas meja, atau dengan nyaman dipangku berkat kaki model-A-nya yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.

Dengan berat sekitar 3,6 kilogram, desktop All-in-One berdesain ramping ini cukup kecil dan ringan untuk dibawa dan dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya di rumah. Harganya yang terjangkau, desainnya yang ringkas dan hemat tempat sehingga membantu menghilangkan kesan “berantakan” di atas meja dan mudah dipasang, membuat komputer desktop ini cocok digunakan untuk menikmati hiburan ataupun melakukan kegiatan produktif lainnya di rumah.

Layar kaca besar 20” TN/HD+ dengan opsi layar sentuh 10 jari menampilkan gambar lebih tajam dan detail, sehingga semua anggota keluarga dapat lebih menikmati film yang ditonton atau melihat semua detail penting di foto dan video yang ditayangkan. Webcam internal 720p membuat anggota keluarga dapat tetap saling berhubungan tanpa hambatan dan tiga port USB 2.0-nya mempermudah semua kebutuhan konektivitas.

Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop ini dilengkapi dengan layanan Dell ProSupport dengan akses telepon 24 jam ke teknisi handal untuk menyelesaikan berbagai masalah teknis. Konsumen dapat menerima bantuan diagnosis perangkat keras (hardware) dan aplikasi perangkat lunak (software) OEM umum. Juga tersedia Layanan Hari Kerja Berikutnya atau Next Business Day Onsite Service, setelah dilakukan diagnosis jarak jauh untuk penggantian suku cadang. Konsumen dapat menghubungi Call Center Dell di (021) 1500-858 untuk layanan tersebut. Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop akan tersedia mulai pertengahan Februari 2015 dengan harga mulai dari Rp4.795.000,-. (ro)