29/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Sanken Frozen Series Hasil Revolusi Lemari Es

Jpeg

Surabaya, KabarGress.Com – Sanken kembali meluncurkan lemari es tergressnya yakni Sanken Frozen Series dengan tampilan pintu kulkas kaca (diamond tempered glass) yang sangat cantik seperti kupu-kupu, bunga dan 3D. Tampilan lemari es ini dimaksudkan akan memperindah ruangan rumah konsumen. Dan produk lemari es Sanken ini merupakan revolusi dan pengembangan generasi sebelumnya.

Marketing Director PT Istana Argo Kencana (distributor produk Sanken di Indonesia), Teddy Tjan, mengungkapkan produksi kulkas Sanken sudah full manufacturing dengan menggunakan mesin-mesin otomatis yang canggih dengan local-contents mencapai 90%. Pabrik lemari es Sanken telah memiliki standar ISO 9001:2008.

“Didesain technical advisor Jepang dan engineer muda Indonesia, lemari es terbaru ini benar-benar mengikuti selera konsumen Indonesia. Tampilan pintu kulkas kaca (diamond tempered glass) yang sangat cantik seperti kupu-kupu, bunga dan 3D akan disukai banyak konsumen,” ujarnya di Surabaya, Selasa (28/4/2015).

Lemari es baru ini ditawarkan dengan berbagai macam warna seperti maroon, putih dan hitam. Keamanan produkpun terjamin karena sudah mendapatkan sertifikat SNI. Sanken mengaku optimistis bisa bersaing di pasar Indonesia, karena lemari es Sanken Frozen Series tampil dengan disain yang cantik dan berkualitas tinggi yang dikenal sebagai “Si Cantik yang Dingin”. Lemari Es Sanken memiliki standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30% dibandingkan dengan merek lain yang ada di pasar.

“Hal ini dimungkinkan karena Teknologi HDi (High Density Insulation) Sanken menggunakan insulasi Poly-Urethane yang lebih tebal dan padat pada dinding kulkas. Sanken juga menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan. Sanken sangat yakin dengan kualitas produknya sehingga berani memberikan garansi kompresor selama 5 tahun,” terangnya.

Pasar lemari es di Indonesia tahun lalu mencapai sekitar 3 juta unit dan diprediksi akan bertumbuh sekitar 15% di 2015. Sanken menargetkan market share 5% pada tahun pertama dan bertambah menjadi 10% pada tahun kedua.

“Kesempurnaan lemari es Sanken ini juga didukung oleh jaringan service dan penyediaan parts di seluruh Indonesia dengan teknisi yang berpengalaman. Lemari Es Sanken adalah lemari es premium quality dengan harga pas di kantong konsumen,” imbuhnya.

Jika dibandingkan kompetitor, lemari es Sanken mengonsumsi daya listrik yang jauh lebih irit. “Hanya 80 watt sehingga jauh lebih irit listrik,” tandasnya. (ro)

Teks foto: Marketing Director PT Istana Argo Kencana, Teddy Tjan, menunjukkan berbagai keunggulan Sanken Frozen Series.