13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Logitech Stereo Headset H151, Headset Keren yang Mudah Digunakan untuk Komunikasi yang Jelas dan Jernih

* Didukung dengan fitur noise-canceling dan full stereo sound untuk menikmati komunikasi voice dan video call yang jernih dan jelas

H151_BlackSurabaya, KabarGress.Com – Logitech (SIX: logN) (NASDAQ: LOGI) hari ini memperkenalkan Logitech® Stereo Headset H151, headset keren yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan output suara yang jernih dan jelas bagi pengguna yang sering melakukan panggilan suara dan video call. Fitur noise-canceling nya mampu meredam suara latar belakang yang berisik sehingga Anda dapat melakukan panggilan jernih dengan rekan kerja, keluarga dan teman.

Dengan desain yang ergonomis dan mudah digunakan, Logitech® Stereo Headset H151 menghadirkan pengalaman terbaik  saat melakukan panggilan dengan dukungan suara full stereo untuk menghadirkan suara yang jernih dan jelas selama percakapan berlangsung. Keunggulan lainnya Logitech® Stereo Headset H151 menghadirkan kenyamanan maksimum kepada penggunanya dengan headband yang adjustable. Selain itu, posisi mikrofon headset ini dapat dipindahkan ke sebelah kiri atau ke sebelah kanan headset dengan mudah oleh penggunanya. Headset ini juga sudah dilengkapi dengan foam ear cup yang didesain untuk melindungi telinga agar nyaman dipakai meski sedang melakukan percakapan telepon yang lama. Headset ini pun mudah di setting. Cukup plug headset ke dalam port 3.5 mm yang ada di komputer, dan siap digunakan.

“Komunikasi yang jelas dan jernih merupakan hal yang utama saat melakukan diskusi dengan lawan bicara meskipun dalam lingkungan yang ramai. Karena mempertimbangkan hal ini kami menghadirkan Logitech® Stereo Headset H151 yang dilengkapi dengan fitur noise canceling untuk meredam suara sekitar yang berisik, ditambah dengan fitur stereo sound untuk output audio saat voice chat dan video call. Kesemua fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna kami,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Headset ini pun mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Dengan in-line audio control, pengguna dapat mengatur volume suara secara langsung melalui headset ini. Headset ini juga memiliki kompabilitas yang luas sehingga dapat digunakan di seluruh aplikasi panggilan pada sistem operasi atau platform  perangkat manapun. (ro)