02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Electrolux Rayakan Wanita Modern yang Multiperan dengan 2 Inovasi Baru

* Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux frontload washer EWF series bantu mengubah tugas sehari-hari menjadi kegiatan yang menyenangkan

Chef Adrian Winoto, pemilik CONFIT Restaurant, pemenang Australian Culinary Challenge 2014Electrolux di SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Wanita modern masa kini dituntut untuk mampu menjalani berbagai tugas dan peran dalam masyarakat – sebagai istri, ibu, anak, wanita karir dan banyak lagi. Diadakan bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, Electrolux meluncurkan dua produk baru yang inovatif – Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux front load washer EWF series. Produk-produk inovatif ini dapat membantu perempuan Indonesia menyelesaikan tugas rumah tangga dengan mudah. Ivo Ananda dan Chef Adrian berbagi pengalaman mereka dan membantu menunjukkan cara menggunakan kedua produk tersebut.

“Inovasi adalah salah satu nilai inti perusahaan kami di Electrolux. Hal ini dapat dilihat dari komitmen kami yang konsisten menyediakan produk peralatan rumah tangga yang unggul, dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memberikan hasil yang sempurna. Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan dua produk peralatan rumah kami yang inovatif; Electrolux built-in gas hob EGT series (EGT 9637 CK) dan Electrolux front load washer EWF series (EWF 12843) dilengkapi fitur unik Vapour System dengan IQ Touch ™. Dengan mengacu pada kebutuhan konsumen, Electrolux memahami kesibukan wanita Indonesia, menghadirkan inovasi agar tugas rumah tangga lebih mudah dan menyenangkan,” jelas Lynn Ong, Presiden Direktur Elektrolux Indonesia.

Dalam acara peluncuran tersebut, Ivo Ananda yang mewakili perempuan modern Indonesia yang multiperan, berbagi pengalaman mengenai cara membagi waktu antara berbagai tugas di rumah dan tempat kerja.

“Ada sebuah kutipan lucu mengenai beratnya mengurus pekerjaan rumah tangga.’Both of us can’t look good at the same time. It’s me or the house’ yang artinya kira-kira ‘Tidak mungkin kalau keduanya tampil sempurna di saat yang bersamaan. Harus memilih, antara saya atau rumah’. Ternyata, ada benarnya juga. Begitu banyak hal yang harus diselesaikan untuk membuat rumah nyaman. Tak hanya rapi namun juga memastikan semua pakaian tercuci bersih dan makanan lezat tersaji agar keluarga semakin betah di rumah. Melakukan semua itu  rasanya tidak punya waktu dandan. Tetapi kutipan itu tidak berlaku ketika saya memilih peralatan rumah tangga dari Electrolux. Mencuci dan memasak bisa dilakukan dengan cepat, praktis dan efisien, tentu dengan hasil yang memuaskan. Keluarga senang karena saya punya waktu lebih banyak bersama mereka. Saya juga bisa selalu tampil cantik di depan suami dan anak-anak, secantik rumah yang sudah tertata rapi. Aktivitas di luar rumah pun bisa dilakukan dengan tenang karena urusan domestik sudah terselesaikan,” ujar Ivo Ananda, ibu dari 3 anak, pemilik Turquoise Boutique.

Dengan beragam fitur, Electrolux front load washer EWF series membantu mengubah tugas sehari-hari menjadi kegiatan yang menyenangkan. Vapour Action” mengurangi alergen pada pakaian hingga 99% serta membantu melembutkan pakaian dan menjadikannya lebih cerah dan bersih. ShowerSpray” membantu membersihkan noda pada pakaian, meningkatkan interaksi air dengan kain dan meningkatkan perendaman. “Hive Drum” menghilangkan kekhawatiran Anda akan kain yang rusak pada saat pencucian. Ukuran lubang Gentle Drum berpola khusus ini 19% lebih kecil dari ukuran tradisional, mengurangi resiko cucian Anda rusak saat siklus perputaran. Flexi Dose memberikan Anda kebebasan untuk dapat menggunakan bubuk atau deterjen cair. Flexi Dosis memastikan bahwa deterjen cair digunakan 100% sehingga mencegah pemborosan. “IDS Self Care” adalah fitur yang membantu untuk bebas dari merawat dan membersihkan saringan pembuangan. “XXL Door”, memberikan bukaan pintu yang lebih lebar (340mm) yang memudahkan memasukkan dan mengeluarkan cucian berukuran besar. Delay End” memampukan Anda untuk mengatur waktu dengan lebih baik. Dengan delay start, mesin cuci ini dapat dengan otomatis memulai pencucian pada waktu yang ditentukan. Waktu dapat diatur dari minimal 3 jam hingga maksimal 20 jam, sehingga dapat menyelesaikan proses mencuci pada waktu yang Anda inginkan.

Pada demo memasak, kompor baru Electrolux menjadi fokus acara, menggabungkan kekuatan dan daya tahan SABAF dan Aerated Dual-Jet burner, sekaligus memberikan ketenangan pikiran untuk koki rumah dengan fitur Safety Flame Device yang membantu mencegah kebocoran gas. Desain premium juga melengkapi rumah moderen, dengan  tambahan fitur untuk dapat memasak menggunakan 3 kompor secara bersamaan, dengan mudah dan nyaman.

“Untuk urusan memasak, memiliki kompor yang dapat diandalkan adalah suatu keharusan. Saya percaya dengan kualitas dari produk-produk Electrolux. Hasil api yang kuat dan stabil dapat menghasilkan masakan dengan kematangan yang merata. Pada demo masak hari ini, para tamu dapat merasakan kelezatan omelette dengan kematangan yang merata, terima kasih kepada kompor Electrolux,” jelaskan Chef Adrian Winoto, pemilik CONFIT Restaurant, Pemenang Australian Culinary Challenge 2014.

“Kami dari Electrolux mendukung “Kartini Masa Kini” dengan peralatan rumah tangga yang inovatif dapat diandalkan untuk meningkatkan pengalaman serta mengubah perkerjaan rumah tangga sehari-hari menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan,” tutup Lynn Ong. (ro)

Teks foto:

– Pemilik CONFIT Restaurant, Chef Adrian Winoto; Presiden Direktur Elektrolux Indonesia, Lynn Ong; serta pemilik Turquoise Boutique, Ivo Ananda, di acara peluncuran Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux front-load washer EWF series, di Surabaya, Selasa (21/4/2015).

– Ivo Ananda bersama Product Marketing Manager Electrolux Indonesia, Paul Daniel, di acara peluncuran Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux front-load washer EWF series, di Surabaya, Selasa (21/4/2015).