05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Cerahkan Konsumen, PATTA – AJBS Rajin Gelar Gathering Event Product

JpegJpegSurabaya, KabarGress.Com – PATTA bersama Andhika Jana Bhumi Sejahtera (AJBS) Surabaya, rajin menggelar Gatering Event Product dengan tujuan mencerahkan konsumen terutama dalam sosialisasi produk-produk perusahaan skrup asal Taiwan tersebut. Seperti digelar pada Rabu (15/4/2015), para undangan yang kebanyakan dari perusahaan karoseri dan sejenisnya, mendapatkan informasi serta demonstrasi keunggulan produk-produk PATTA, bertempat di Galeri AJBS, Jl Ratna No. 41 Surabaya.

Menurut General Manager PT. AJBS, Andharnika Indriani Suhartono, Surabaya menjadi salah satu kota yang dipilih karena untuk membantu partner bisnis Andhika Jana Bhumi Sejahtera (AJBS) Surabaya, terutama yang bergerak di bidang karoseri dan manufacturing. “Kami memang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan paling tepat kepada pengguna produk-produk kami, agar hasil produksi yang mereka hasilkan lebih berkualitas lagi. Produk-produk yang dihasilkan PATTA, diharapkan bisa membantu pembangunan infrastruktur tersebut dengan lebih berkualitas. Oleh karenanya, PATTA dengan bangga menggandeng AJBS sebagai distributor tunggal untuk produk-produk berkualitasnya di Indonesia,” terangnya.

Disebutkan, beberapa produk yang dihasilkan PATTA diantaranya Sekrup, Self Drilling Skrup, Open and Blind Rivet, Hand Riveters, Bit and Socket, Power Tools, Tape Measure, Standard, Sekrup Farmer, Stainless Sekrup, Sekrup Drywall, Chipboard Sekrup, Self Tapping Sekrup, Sekrup Beton, dan Door Closer.

“Untuk tujuan Brand Awareness, PATTA menggelar Gathering Event Product yang diadakan di Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Bali dan kali ini Surabaya menjadi salah satu kota yang terpilih untuk gelaran event yang akan membantu partner bisnis AJBS Surabaya, terutama yang bergerak di bidang karoseri dan manufacturing untuk lebih mengenal produk dan kualitas produksi PATTA,” lanjut Andharnika.

Sementara itu, Business Development Manager AJBS, Irwanto Limarno, menambahkan tidak hanya PATTA, AJBS juga memiliki beberapa merek seperti BDS, Fast Fix, YFS, THE, dan merek lain. “Diharapkan, merek PATTA juga makin dikenal oleh konsumen Indonesia selain merek-merek lain yang sudah ada sebelumnya,” ujarnya.

Ditambahkan, AJBS memiliki konsumen yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Selain presentasi berbagai keunggulan produk PATTA, acara Gathering Event Product juga diramaikan dengan pengundian doorprize. (ro)

Teks foto:

– Suasana Gathering Event Product PATTA.

– General Manager PT. AJBS, Andharnika Indriani Suhartono dan Business Development Manager AJBS, Irwanto Limarno.