13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Zap5 Berlaga di Selular Award 2015 sebagai Best Affordable 4G Smartphone

ZAP5 BEST AFFORDABLE 4GJakarta, KabarGress.Com – Produk terbaru Polytron di lini Smartphone yang di rilis di bulan Februari 2015 yang lalu yaitu Polytron Zap5,  kini namanya semakin melambung. Kunjungan Kementrian Menkominfo ke Pabrik Polytron di Kudus dalam rangka peninjauan lini produksi, hal ini membuat Zap5 semakin layak di sematkan sebagai produk Indonesia yang patut dipertimbangkan. Apalagi ditambah dengan harga jualnya yang dilepas dengan harga terjangkau yaitu berkisar Rp.1jutaan. Tak ayal jika baru-baru ini Polytron Zap5 menerima penganugerahan dari Tabloid Selular untuk kategori Best Affordable 4G Smartphone.

Acara penganugerahan yang dilangsungkan di Balai Kartini Jakarta, 7 April 2015 diawali dengan acara talkshow oleh pakar Smartphone di dunia bisnis Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri oleh Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informasi sebagai narasumbernya. Petikan dari Bapak Rudiantara yang mengatakan, “Pemerintah mendukung produktivitas industri selular dalam negeri”, hal tersebut membuat PT Hartono Istana Teknologi semakin percaya diri dapat menerapkan TKDN secara mulus, TKDN belakangan ini menjadi orientasi Pemerintah untuk efisiensi nilai impor Indonesia.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Wacana TKDN yang akan diterapkan di Indonesia tentunya membawa angin segar untuk Polytron.”

“Polytron sudah berdiri selama 40 tahun, dan Kami yakin bahwa persaingan dapat Kami lalui dengan baik, pengalaman industri dan manufaktur selama 40 tahun membuat Polytron yakin untuk menjalankan peraturan TKDN dari Pemerintah. Kami pernah bersaing dengan produk Eropa, Jepang, Korea dan kini produk dari “negeri tirai bambu” hal ini tentunya akan membuat Polytron semakin kuat untuk menunjukan kepada publik akan  eksistensi Polytron, terutama di lini Smartphone”, tutup Santo. (ro)