20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Ariston Thermo Group melalui Ariston Thermo Indonesia, Siap Melayani Kebutuhan Produk Pemanas Air Berkualitas Tinggi

• Ariston Thermo Indonesia (ATI), siap melayani kebutuhan pasar Indonesia untuk produk pemanas air berkualitas tinggi

• Ariston Thermo merupakan salah satu perusahaan global asal Italia yang berkecimpung di sektor penghangat dan pemanas air. Ariston Thermo menawarkan beragam produk pemanas air yang ramah lingkungan disertai dengan fitur keamanan yang terbaik, lebih hemat energi, serta garansi dan daya tahan untuk jangka panjang

• Memperkenalkan ANDRIS, sebuah produk pemanas air baru yang didesain secara cermat dengan penampilan yang mewah sebagai gambaran suatu standar baru untuk kenyamanan hidup yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaik dari Ariston Thermo Group dan dirancang dengan desain futuristik oleh Umberto Palermo.

Ariston Thermo Group melalui Ariston Thermo Indonesia, Siap Melayani Kebutuhan Produk Pemanas Air Berkualitas TinggiRamesh Jayaraman - Richard Chua - Feranti Susilowati - Rosanno BartolacciJakarta, KabarGress.Com – Ariston Thermo, salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor Kenyamanan Thermal (thermic comfort), telah hadir secara langsung di pasar Indonesia melalui Ariston Thermo Indonesia (ATI). ATI siap melayani pasar Indonesia akan kebutuhan produk pemanas air berkualitas tinggi lengkap dengan sistem dan pelayanan yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan yang maksimal, memprioritaskan keamanan serta daya tahan dengan penggunaan produk yang hemat energi.

Telah hadir selama 85 tahun dan dipercaya di pasar Indonesia 30 tahun, Ariston Thermo berkomiten untuk terus menawarkan dan menghadirkan product berkualitas tinggi dengan hasil unggul yang mendapatkan penghargaan di Indonesia. Ariston Thermo melihat Indonesia sebagai pasar potensial yang selalu tumbuh dan berkembang. Dengan performa yang menyesuaikan dengan desainnya yang luar biasa, produk-produk Ariston dipercaya dapat menghadirkan lebih dari sekedar gaya bagi konsumen Indonesia.

Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Group mengungkapkan bahwa, “Ariston Thermo merupakan perusahaan global dengan nilai-nilai grup yang kuat dan mendalam, serta merupakan pemimpin perusahaan internasional di bidang Kenyamanan Thermal (thermic comfort), untuk,kebutuhan domestik, komersil, dan pelaksanaan industri pemanas air. Untuk Indonesia, kami telah membentuk tim sendiri tahun ini yang bertanggung jawab penuh untuk seluruh kegiatan pemasaran, distribusi, dan layanan purna jual. Tahun ini kami telah mempersiapkan karyawan kami untuk dapat melayani konsumen di Indonesia secara langsung dengan memberikan kualitas dan keunggulan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Serta menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia dalam jangka waktu penyediaan yang lebih cepat.”

Pada tahun 2014, grup telah mencapai total omzet sebesar €1,34 miliar dan telah menjual 7,4 juta produk di lebih 150 negara. Ariston Thermo didukung dengan 6,600 karyawan, 53 perusahaan dan 5 kantor perwakilan di 32 negara. Perusahan grup menawarkan serangkaian produk, sistem dan pelayanan yang sebagian besar atas nama brand Ariston, Elco, Chaffoteaux, Atag Heating dan Racold.

Komitmen Ariston Thermo dalam hal efisiensi energi terlihat melalui solusi terbaru yang didasarkan pada sumber energi terbarukan seperti sistem panas matahari dan heat pump serta peningkatan efisiensi produk-produk electric water heater dan investasi dalam proyek-proyek baru untuk yang akan datang Tujuan dasar akan komitmen ini adalah untuk memberikan kombinasi antara kenyamanan penghematan energi dan kepedulian akan lingkungan.

Ariston Thermo merupakan salah satu pemimpin global dalam sektor kenyamanan thermal (thermic comfort) dan menerapkan konsep teknologi yang ramah lingkungan. Efisiensi energi dan energi yang terbarukan berada di jantung penelitian dan strategi kami. Ariston Thermo bertujuan untuk mencapai, pada tahun 2020, 80% dari pendapatan produk dan sistem yang menggunakan energi efisiensi tinggi dan sumber-sumber energi yang ramah lingkungan.

“Kami memiliki fitur keamanan yang terbaik dan juga menghadirkan konsep produk yang ramah lingkungan guna selalu menjamin kenyamanan maksimal dengan konsumsi energi yang minimal, serta penghematan energi dan kepedulian terhadap lingkungan,” ungkap Richard Chua, South East Pacific Area Manager.

Ariston Thermo Indonesia melihat pemanas air telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Peningkatan jumlah pengguna produk pemanas air di Indonesia disebabkan oleh semakin banyaknya konsumen yang mengerti akan pentingnya kesehatan, kenyamanan dan untuk mencapai gaya hidup yang lebih baik.

Sebagai tambahan akan kualitas asal Itali yang terkemuka,kunci sukses lainnya dari kesuksesan produk-produk Ariston adalah desain yang mewah dan khas dirancang khusus oleh UP Design untuk pemanas air yang seperti ANDRIS dan RS – yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia – produk tersebut menggambarkan sebuah standar baru akan kenyamanan hidup. Sebuah produk pemanas air karya Umberto Palermo – seorang desainer ternama di Italia untuk produk mewah dan otomotif – menghadirkan produk terbaru brand Andris R dan RS yang menampilkan keseimbangan antara fitur-fitur teknologi yang terbaik dan desain kelas dunia.

“ANDRIS akan menjadi produk pertama kami di bawah naungan Ariston Thermo Indonesia yang menampilkan fitur-fitur terkini. Kami berharap produk kami dapat memperlihatkan komitmen kami kepada keluarga Indonesia dalam menghadirkan produk pemanas air dengan desain mutakhir, fitur keamanan terbaik, penggunaan minimal energi, dan daya tahan produk dalam waktu jangka panjang”, tambah Chua.

Keunggulan produk ANDRIS:

• Double / Single elemen lapisan tembaga: menjamin keselamatan pengguna dan waktu penggunaan elemen pemanas air yang lebih lama.

• TBS Thermostat dengan Perlindungan Ganda: TBS adalah fitur keamanan dan fungsional Thermostat – Pengontrol suhu merupakan elemen yang paling penting dan kritis dari sebuah pemanas air. Thermostat rod, adalah thermostat yang pertama kali di keluarkan oleh ARISTON pada seluruh pemanas air listrik yang terendam dalam air guna menjamin kontrol temperature air yang tepat.

• Multi Bolt Flange: membuat proses pemeliharaan pemanas air lebih mudah dan memastikan kehandalan dan kualitas tangki bagian dalam

• Lapisan tangki Titanium enamel: tangki dilapisi dengan lapisan Titanium yang melekat erat dengan tangki, dibakar dengan suhu 850 0C untuk membuat lapisan titanium melekat erat ke tangki. Lapisan ini mencegah korosi tangki

• TSS (Total Safety System) dengan ELCB: sistem thermostat untuk mengendalikan suhu air di pemanas air dengan menggunakan pemutusan ganda + ELCB untuk menjamin keamanan pengguna pemanas air

• Hot Water Ready Indicator: Indikator informasi jika suhu yang diinginkan telah tercapai yang menandakan air panas sudah siap untuk digunakan

• Pemanas air dengan konsumsi rendah daya listrik: dilengkapi dengan elemen pemanas dengan watt rendah untuk menjamin kenyamanan pengguna dalam penggunaan lisrik di Indonesia. Tersedia dalam berbagai varian tenaga, 350 W, 500 W, dan 800 W

• Italian Style Design: Andris dirancang oleh salah satu perancang terkemuka asal Italia, Umberto Palermo. Yang terinspirasi dari siluet indah mobil sport mewah dan arsitektur gaya Italia dengan Latin konsep Curve. Konsep Latin Curve memproyeksikan masa depan dan menghadirkan kembali kehangatan rumah dan keluarga. (ro)

Teks foto:

– Prosesi peluncuran produk terbaru Ariston ANDRIS oleh Leonard Tjia, Product Manager Asia Pacific.

(ki-ka) Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Group; Richard Chua, South East Pacific Area Manager; Feranti Susilowati, Marketing Director Indonesia; Rosanno Bartolacci, Controller Asia Pacific.