20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Datsun Ajak Nobar Film Fast and Furious 7

DatsunSurabaya, KabarGress.Com – PT Nissan Motor Indonesia menggelar acara nonton bareng (nobar) film Fast and Furious 7 dengan para keluarga pengguna salah satu produknya yakni mobil Datsun, di XXI Ciputra World Surabaya, Sabtu (4/4/2015) pagi.

Supervisor Event and Promotion Datsun Marketing and Communication Departement PT Nissan Motor Indonesia, Arif R Tristianada Sutrisno, mengatakan film Fast and Furious 7 dipilih karena film tersebut masih bertemakan otomotif.

“Acara nonton bareng ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan maupun teman-teman komunitas khususnya Datsun,” terangnya.

Menurut Arif, acara nobar sebelumnya juga digelar Datsun di Jakarta. “Surabaya merupakan kota kedua untuk acara nobar ini,” timpalnya.

Datsun memang memfokuskan diri terhadap desain mobil keluarga karena itu sengaja dipilih film Fast and Furious 7 karena unsur keluarga juga masuk dalam tema bergenre thriller tersebut.

“Tahun lalu kami juga menggelar kegiatan nobar tetapi ketika itu masih bekerjasama dengan Nissan. Nah, kemudian tahun ini masing-masing menggelar nobar sendiri untuk mendekatkan diri pada pelanggan masing-masing,” imbuhnya.

Para keluarga pengguna Datsun tampak sangat bersukaria manikmati tontonan film yang sarat dengan adegan-adegan mengagumkan tersebut. Di akhir acara juga diberikan doorprize berupa 4 tablet bagi penonton yang beruntung. (ro)