13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pinter Internetan dengan Kartu IM3 Pinternet

PinternetJakarta, KabarGress.Com – Indosat kembali menghadirkan paket IM3 yang sangat menguntungkan yaitu Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan Langsung Gratis Internetan Hingga 1 GB Sebulan. Hadirnya kartu perdana IM3 ini sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya kebutuhan dan aktifitas pelanggan IM3, khususnya anak muda dalam berbagai aktifitas digital mereka baik mencari informasi, berkomunikasi dan beraktifitas di social media.

Kartu Perdana IM3 Pinternet yang berisi pulsa Rp5.000 dengan masa aktif 30 hari, memberikan  keuntungan berupa Langsung Gratis Internetan dengan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB Sebulan. Gratis Nelpon dan Gratis SMS juga akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi sehari-hari. Informasi lengkap tentang IM3 Pinternet, dapat dilihat dengan mengunjungi website  www.indosat.com/im3pinternet

Selain keuntungan di atas, pelanggan juga mendapatkan Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari dengan cara ketik : SUPERWIFI<spasi>IM3 kirim ke 363. Dapatkan juga Paket Spesial Internet Murah kuota 150 MB, cuma Rp10.000/30 hari dengan cara tekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB.

“Indosat IM3 selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan best user-experience kepada pelanggan, khususnya pengalaman akses internet yang lebih cepat. Kami berharap hadirnya Kartu Perdana IM3 Pinternet, dapat mendukung kebutuhan serta meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara keseluruhan yang didukung oleh Jaringan Baru Indosat Tercepat dan Terluas,“ demikian disampaikan M. Andre Reinaldy H, Division Head IM3 Brand Segment Indosat.

Indosat selalu hadir dengan berbagai kelebihan dan fasilitas layanan lengkap serta terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan promo-promo dan program menarik lainnya bagi pelanggan. (ro)