02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

CliponYu Perkenalkan Fitur “Go Live” untuk Mencari Bakat Kreatif

CliponYu - Live Show for YouJakarta, KabarGress.Com – CliponYu (www.cliponyu.com), layanan live streaming show pertama di Indonesia, berupaya untuk memperkuat eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air dengan meluncurkan fitur social baru yang memungkinkan para pengunjung untuk berpartisipasi sebagai host (pembawa acara) di CliponYu.

Portal CliponYu menampilkan aksi para host yang terdiri dari anak-anak muda Indonesia yang memiliki bakat seni, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan perkusi, serta terampil sebagai DJ (disc jockey). Ketika berkunjung ke CliponYu, pengguna tak hanya bisa menyaksikan aksi dari para host, tapi juga  dapat berinteraksi langsung dengan mereka melalui fitur online chatting.

Untuk memberikan nilai tambah bagi para pengunjung, CliponYu memperkenalkan fitur baru bernama “Go Live”. Melalui fitur ini, pengunjung dapat berpartisipasi dengan menampilkan aksinya sebagai host di CliponYu, serta berinteraksi dengan para pengunjung CliponYu lainnya.

“Fitur Go Live kami sediakan untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin menunjukkan bakatnya dan beraksi layaknya host. Selain itu, fitur ini juga kami manfaatkan untuk menjaring bakat anak-anak muda yang berpotensi untuk menjadi host di CliponYu,” ujar Ken Tao, Project Director CliponYu.

CliponYu mulai diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2014 untuk membawa angin segar di dunia entertainment Indonesia. Saat ini, CliponYu telah memiliki 135 orang host dan diakses oleh satu juta pengunjung setiap harinya. “Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia, serta menjadi pilihan utama mereka dalam mengakses hiburan yang interaktif. Oleh karena itu, kami mengembangkan CliponYu sebagai sebuah platform hiburan yang menggabungkan fitur-fitur social media, streaming, chatting, dan internet radio,” lanjut Ken.

Sejak diperkenalkan, CliponYu sudah banyak mengadakan program untuk memperkenalkan layanannya, sekaligus menyajikan pertunjukan musik dan hiburan yang bermutu kepada masyarakat. Salah satunya adalah “White Love Concert” yang diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, pada tanggal 14 Maret 2015 lalu. Live concert yang menampilkan kolaborasi para host CliponYu dengan grup musik Vierratale itu disaksikan oleh lebih dari 50.000 penonton dan mendapatkan respons positif dari para pengguna social media.

Dalam waktu dekat, CliponYu juga akan mengadakan roadshow ke berbagai kampus untuk memperkenalkan platform-nya kepada lebih banyak kawula muda, dan menginspirasi mereka untuk terus mengasah bakat serta berani menunjukkan keahlian mereka kepada orang banyak. (ro)