05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

“Stay Young and Chic” Bersama MIRACLE dan Mama & Leon

Surabaya, KabarGress.Com – Demi tampil cantik, banyak wanita tidak lupa merawat kulit dan wajah dengan berbagai cara dan biaya yang dikeluarkan. Namun, tidak hanya kulit, para wanita juga biasanya berlomba-lomba tampil menawan dengan pakaian yang dikenakan untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Kali ini, MIRACLE Aesthetic Clinic menggandeng perusahaan fashion ternama asal Bali, Indonesia, Mama & Leon, untuk mengadakan sebuah event yang diberi tajuk “Stay Young and Chic”. Event berlangsung di Excelso Cafe, Galaxy Mall II Lt. 3, Jl. Dharmahusada Indah Timur 37 Surabaya, pada hari Sabtu, 28 Maret 2015, pk. 13.30-15.00 WIB.

Event ini berisikan beauty talkshow “Look Younger without Surgery” (Tampil Lebih Muda Tanpa Operasi) dari dr. Fanny Imannuddin dari MIRACLE serta private showing dan textile animation di outlet Mama & Leon Galaxy Mall. Selain itu, para undangan dan tamu akan dimanjakan dengan doorprize dan Hi-Tea.

Mengangkat tajuk “Stay Young and Chic”, MIRACLE berfokus pada edukasi perawatan kulit dan wajah yang praktis dan aman tanpa operasi sehingga tampak awet muda, sedangkan Mama & Leon melengkapi dengan kebutuhan wanita selanjutnya yaitu fashion beraksen Indonesia (kebaya dan batik) dengan gaya chic dan elegan, untuk tampilan sempurna wanita. “MIRACLE dan Mama & Leon memiliki banyak kesamaan, terutama dalam visi perusahaan.

Salah satunya adalah menggabungkan seni Indonesia dengan teknologi terbaru untuk menciptakan produk yang unik dengan standar global, yang mampu menjamin kepuasan pelanggan dengan kualitas produk dan layanan yang tinggi. MIRACLE pun sekarang mengusung filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’ yang artinya kami memberikan solusi holistik untuk kulit dan wajah dengan menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan metode inovatif dan cita rasa seni yang tinggi,” terang dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

Beauty talkshow bertajuk “Look Younger without Surgery” menjelaskan berbagai cara untuk mengurangi, mencegah atau menghapus tanda-tanda penuaan tanpa menggunakan operasi. “Kini banyak perawatan wajah yang dapat mengurangi keriput, garis-garis wajah, rambut yang tidak diinginkan, pembuluh darah yang tampak, pori-pori besar dan bekas jerawat. Seiring bertambahnya usia, kulit sudah mengendor, berkerut dan kehilangan elastisitas karena kerusakan kolagen. Nah, banyak orang justru memilih operasi plastik untuk terlihat lebih muda. Padahal, banyak perawatan non bedah yang mampu mengatasi problem itu. Kalau di MIRACLE, contohnya Miracle Ultradeep Lifting dan Threadlift. Dua pilihan tersebut bisa memberikan hasil instan dan bertahan lama, namun tetap aman,” ujar dr. Fanny Imannuddin dari MIRACLE.

Dilanjutkan dengan acara yang dibawakan oleh Mama & Leon. Mama & Leon akan memberikan pengalaman baru dan unik yaitu private showing dan Textile Animation kepada para tamu di acara ini. Mereka menyadari banyaknya penyuka fashion yang kadang kurang memahami cara penggunaan pakaian dan aksesorisnya dengan berbagai macam style yang terkini dan modis.

“Kami sangat antusias bisa bergabung dalam event Miracle ini, karena temanya menarik dan kami juga bisa turut membagikan ilmu yang mungkin jarang orang-orang dapatkan. Kami akan memamerkan berbagai produk unggulan kami langsung di outlet, dari kebaya, top, blouse, rok, gaun, selendang, syal, dan lain-lain, berikut dengan demo pemakaian beberapa tekstil kami, yang biasa disebut dengan textile animation, dengan cara unik dan elegan,” jelas Rahma Pancawati, Outlet Supervisor Mama & Leon Galaxy Mall.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Mama & Leon telah menjadi merek fashion yang sangat kompetitif. “Tidak hanya di Indonesia, kami juga mengekspor produk kami ke banyak negara di seluruh dunia. Desain kami sangat original karena menggunakan sequin, bordir, sulam dan lukisan tangan dengan komposisi seni dan detil yang tinggi sehingga menjadikan produk kami lain dari yang lain,” imbuh Rahma.

MIRACLE berharap dengan adanya event ini, para undangan dan member dari MIRACLE dan Mama & Leon bisa dimanjakan dengan pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat. “Kecantikan itu adalah seni. Seni itu bisa diaplikasikan dalam hal fashion, lukisan, musik, tarian, dan banyak hal lagi. Merawat kulit dan wajah juga bagian dari seni. Di MIRACLE, kami tidak hanya menggunakan teknologi yang canggih, tetapi juga cita rasa seni dari para sumber daya manusianya dan suasana klinik yang penuh dengan sentuhan seni,” tutup dr. Lanny. (ro)