02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Closeup Diamond Attraction, Official Smiles Partner Asia’s Next Top Model Season 3

* Closeup mempersembahkan Kilau Senyum Putih Memikat ala Asia’s Next Top Model

Closeup Diamond AttractionJakarta, KabarGress.Com – Untuk pertama kalinya, CloseUp sebagai brand pasta gigi untuk anak muda terdepan di dunia, mendukung ajang Asia’s Next Top Model sebagai Official Smiles Partner. Melalui produk terbarunya; CloseUp Diamond Attraction, CloseUp mempersembahkan Kilau Senyum Putih^ Memikat para Asia’s Next Top Model di season 3 yang akan tayang perdana besok malam di Starworld.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari Asia’s Next Top Model yang sekarang memasuki musim ketiga. Kami bangga dapat mendukung kebutuhan para supermodel masa depan ini untuk selalu tampil sempurna setiap saat dengan Closeup Diamond Attraction yang hadir sebagai senjata kecantikan baru untuk senyum putih^ memikat hanya dengan satu kali sikat. Kami berambisi untuk mengembalikan kilau senyum putih memikat ke runway,” kata Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care Unilever Indonesia.

“CloseUp melihat bahwa Asia’s Next Top Model adalah acara reality show di bidang fashion terbesar di Asia saat ini, hal ini cocok dengan produk terbaru dari Closeup, Diamond Attraction yang dekat fashion,” jelas Felicia lebih lanjut. Asia’s Next Top Model sendiri merupakan acara franchise milik Top Model Tyra Banks yang selalu disambut meriah oleh para pencinta fashion Indonesia.

Senyum merupakan salah satu hal yang mempengaruhi kualitas seorang model. Bahkan penelitian* menunjukkan senyum dengan gigi putih mampu meningkatkan daya tarik hingga 20%. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa 9 dari 10 orang mengakui bahwa senyum dengan gigi putih dan rapi lebih menarik perhatian mereka. Oleh karena itu di musim ketiga ini, CloseUp memosisikan diri sebagai Official Smile Partnerdari Asia’s Next Top Model.

“Kami percaya bahwa senyum putih memikat merupakan salah satu hal yang dapat meningkatkan daya saing para finalis untuk meraih gelar Asia’s Next Top Model dan berkarier di industri modeling. CloseUp Diamond Attraction, membantu membuat gigi tampak lebih putih^ sejak 1x sikat, sehingga membuat senyum ala Asia’s Next Top Model bisa dimiliki oleh siapa saja,” Tambah Felicia lagi.

Pada musim ini, Asia’s Next Top Model diikuti oleh 15 finalis dari 9 negara Asia, yaitu Indonesia, Hong Kong, India, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Jepang. Indonesia diwakili oleh tiga model profesional yang memiliki pengalaman modeling. Mereka adalah Tahlia Prakerti Raji (18 tahun), Rani Ramadhany Faisal (20 tahun), dan Ayu Lestari Putri Gani (23 tahun). Ketiganya akan bersaing dengan 12 orang finalis lainnya untuk memperebutkan hadiah utama, yaitu kontrak tiga bulan dengan Storm Management, sebuah agency model yang berpusat di London.

Setelah pada dua musim sebelumnya Indonesia belum meraih hasil yang maksimal , tahun ini Indonesia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan ajang pencarian bakat di bidang modeling ini dengan jumlah wakil yang lebih banyak. Selain itu ketiga model asal Indonesia ini mempunyai kualitas dasar supermodel dan sudah cukup berpengalaman.

“Saya yakin tahun ini adalah waktu yang tepat bagi Indonesia untuk bisa keluar sebagai pemenang. Dengan kualitas yang dimiliki finalis-finalis Indonesia, saya sangat optimis bahwa kesempatan itu sudah di depan mata.” Ujar Tahlia, finalis asal Indonesia sekaligus finalis termuda di ajang Asia’s Next Top Model kali ini. “Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat Indonesia bangga.”

Gani, model asal Indonesia yang mengawali karier modeling pada sebuah ajang pencarian wajah sampul majalah wanita di tahun 2011, menambahkan, “Para finalis tidak hanya sekedar bermodal cantik, tapi mereka juga harus memiliki karakter yang kuat. Selain itu, kami juga harus pandai memaksimalkan aset terbesar kami seperti angle wajah terbaik dan senyum gigi putih. Finalis Indonesia memiliki kelebihan dan keunikan yang tidak kalah dibandingkan peserta Asia’s Next Top Model Season 3 lainnya. Ada satu hal yang selalu kami ingat selama kompetisi, kami bertiga sama-sama mewakili Indonesia. Walaupun kami bersaing, kami akan tetap saling memberikan dukungan satu sama lain jika salah satu dari kami merasa down. Dukungan masyarakat Indonesia selama penayangan episode AsNTM adalah dukungan moril yang sangat berarti untuk kami. Jadi, kamu dapat mendukung kami di sosial media dengan menunjukkan #diamondsmile dan #indonesiaontop mulai dari sekarang!”

“Kesempatan untuk menang dalam kompetisi ini tidak hanya membuka kesempatan kami untuk dapat mengembangkan karier internasional, tetapi juga dapat memberikan andil dalam meningkatkan image Indonesia di mata dunia.” ujar Rani, model multitalenta berusia 20 tahun yang juga fasih bermain drum ini.

Asia’s Next Top Model Musim ketiga akan dipandu oleh seorang TV Personality asal Filipina, Georgina Wilson, yang menggantikan presenter sebelumnya, Nadya Hutagalung. Georgina juga akan menjadi salah satu juri bersama dengan Joey Mead King, supermodel internasional, dan Alex Perry, seorang Creative Director yang pernah bekerja sama dengan jajaran penyanyi internasional seperti Jennifer Lopez, Nelly Furtado dan Rihanna.

Daniel Mananta, model kenamaan asal Indonesia juga hadir sebagai juri tamu di salah satu episode AsNTM ini.

“Jangan lewatkan global premiere Asia’s Next Top Model Musim Ketiga pada tanggal 25 Maret 2015 di channel Star World Asia1 dan youtube channel http://www.youtube.com/user/CloseupIndonesia. Gunakan #diamondsmile dan juga #indonesiaontop untuk mendukung finalis Indonesia favorit Anda.” tutup Felicia.

^Tampak lebih putih merupakan efek optik seketika yang diukur dengan menggunakan sistem digital imaging berdasarkan skala putih yang terlihat. Hasil dapat berbeda di setiap orang *Davies, Taryn, The power of a white smile, April 2013. (www.femalerst.co.uk – April 2013)  Star World Asia dapat diakses di Indonesia melalui Aora TV Ch. 408 | Telkomvision TV Ch. 114 | First Media TV Ch. 35 | Indovision

1 Digital TV Ch. 156 | Nexmedia Ch. 301 | Topas Ch. 281 ! Anda juga dapat menyaksikan setiap episodenya di CloseUp website : www.closeup.co.id