13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Permudah Pelanggan Akses Internet Cepat, XL Meluncurkan Isi Pulsa Otomatis

Isi Pulsa OtomatisSurabaya, KabarGress.Com – Untuk mempermudah pelanggan menikmati paket internet cepat, mulai Maret 2015 PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan fasilitas Isi Pulsa Otomatis yakni pengisian pulsa dan pembelian paket data/internet dengan Kartu Kredit/Debit.

GM Finance Management Service XL East Region – Moch. Imam Mualim mengatakan,”Saat ini, Komunikasi sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Telpon, sms bahkan akses data sudah menjadi kebutuhan yang harus ada setiap saat. Dengan berkembangnya teknologi, semuanya menjadi serba lebih mudah, termasuk cara mendapatkan pulsa untuk komunikasi. Isi Pulsa Otomatis adalah salah satu kemudahan yang diberikan XL untuk pelanggannya, baik pelanggan XL maupun Axis. Dengan fasilitas ini, pelanggan bisa telpon, sms bahkan akses internet 24jam tanpa khawatir kesulitan isi pulsa.”

Isi Pulsa Otomatis berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Pelanggan harus mendaftar terlebih dahulu di https://isipulsa.xl.co.id Khusus bagi pelanggan terdaftar dalam layanan ini, pembelian pulsa dan paket data juga bisa dilakukan melalui kode akses *123*34#. Pelanggan bisa mendaftarkan nomor XL sendiri maupun nomor orang lain. Pelanggan bisa mendafatarkan lebih dari satu kartu debit/kredit. Untuk keamanan dan kenyamanan bersama, Isi Pulsa Otomatis hanya dapat memproses kartu VISA yang sudah menerapkan 3D Secure, untuk memastikan bank penerbit kartu kredit/debit yang sudah menerapkan sistem 3D Secure, klik https://isipulsa.xl.co.id

Banyak fitur dan kejutan untuk pelanggan setia layanan Isi Pulsa Otomatis ini. Fitur andalannya antara lain tambah nomor favorit dan pengecekan histori transaksi yang praktis digunakan didalam akun. Tidak hanya itu, ada fitur special di Isi Pulsa Otomatis yaitu pengingat pengisian pulsa atau pembelian paket. Cara mengaktifkannya sangat mudah, cukup pilih tanggal berapa Anda ingin dikirimkan pengingat berupa SMS. Pelanggan tidak perlu takut lupa untuk memperpanjang paket datanya atau mengisi pulsa.

Semakin menyenangkan karena selalu ada promo berkala bagi pelanggan terdaftar atau pelanggan baru Isi Pulsa Otomatis. Dapatkan bonus pulsa 50ribu untuk 5000 pelanggan baru isi dengan kartu VISA, periode 2-31 Maret 2015. Dan dapatkan bonus 100ribu untuk isi pulsa dengan kartu kredit OCBC VISA, periode 23-26 Maret 2015. Jadi cek sekarang di https://isipulsa.xl.co.id untuk tahu ada kejutan apa di bulan Maret 2015. (ro)