Tingkatkan Layanan Data di Madura, XL Adakan Program PET151 RHOMA Batch 4

Dug01hadiah01hadiah02Surabaya, KabarGress.Com – Setelah sukses dengan PET151 RHOMA batch 3 tahun 2014 lalu, PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia menghadirkan “PET151 RHOMA” batch 4 yang diselenggarakan di Pamekasan, Madura. Acara ini diresmikan oleh Wakil Bupati Pamekasan Drs. Kholil Asyaridi kantor dealer XL PT. Trijaya Excel Madura (TEMA), Rabu (18/3).

Acara diawali dengan konvoi para bikers seluruh Madura sekaligus untuk mensosialisasikan program Jatim Peduli Keselamatan Polda Jatim (PEKA) yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Pamekasan AKP AH. Hudi Arif, S.TP. Konvoi tersebut diiringi musik tradisional Madura Daul Dug Dug.

GM Sales XL East1 – Liedya Andayani mengatakan, “Acara ini merupakan apresiasi XL dan dealer XL yakni PT. TEMA untuk retail outlet XL yang telah bekerjasama membantu selama ini. Melalui program ini pengguna XL dapat lebih menyerap benefit menggunakan XL, sekaligus memberi apresiasi atas antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Madura”.

Program PET151 RHOMA adalah reward untuk retail outlet yang melakukan transaksi paket data melalui UMB 151. Retail outlet bisa memilih sendiri hadiah yang diinginkan tergantung berapa banyak poin yang ingin dikumpulkan. Semakin banyak transaksi yang dilakukan melalui UMB 151 semakin banyak poin yang dikumpulkan, sehingga semakin besar hadiah yang didapatkan. Hadiah mulai dari Kursi konter, handphone, TV LED, Sepeda Motor bahkan hadiah berupa Mobil Daihatsu AGYA. Lebih dari 400 retail outlet mengikuti program ini di area Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Saat ini di Madura XL memiliki lebih dari 500 BTS 2G/3G. Jaringan XL telah menjangkau seluruh kabupaten di Madura, total lebih dari 90% telah terjangkau layanan XL. Jumlah pelanggan XL di Madura telah mencapai 1,5 juta, dengan sekitar 25%-nya merupakan pelanggan layanan data. (ro)

Teks foto: Konvoi para bikers seluruh Madura untuk sosialisasi program Jatim Peduli Keselamatan Polda Jatim (PEKA) yang dipimpin langsung Kasatlantas Pamekasan AKP AH. Hudi Arif, S.TP. diiringi musik tradisional Madura Daul Dug Dug dalam rangkaian acara PET151 RHOMA di Pamekasan, Madura, Rabu (18/3).

Leave a Reply


*