13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

rumahsakit Rilis Album Terbaru ‘Timeless”

rumahsakitJakarta, KabarGress.Com – Setelah sukses merilis (digital) single berjudul 3:56, 14 Februari lalu, grup musik rumahsakit akan merilis album terbaru dengan judul ‘Timeless”. Album ini adalah album keempat sejak awal band ini terbentuk di 1994. Album ini juga sekaligus sebagai penanda 20 tahun terbentuknya rumahsakit.

Album ‘Timeless” dirilis dalam format CD oleh Label yang juga merilis album ketiga mereka (1+2), yaitu Bravo Records. Rencananya, Album ini juga akan dirilis dalam bentuk Kaset pada Record Store Day, 18 April mendatang. Proses rekaman Album baru ini berlangsung selama kurang lebih 1 tahun dan direkam di Starlight Studio, Jakarta Timur.

Ketika ditanya tentang arti dari judul Album ini, Shendy Adam, Basis rumahsakit, mengatakan, kalau “Timeless” adalah kata yang tepat untuk menandakan eksistensi band ini yang sudah beberapa kali gonta ganti personil tapi tetap jalan. Walaupun sempat bubar di 2004 dan kemudian kembali lagi di 2012, kini dengan vokalis baru mereka, Arief Muhammad, seakan menunjukan kalau band ini selalu ada.

Album ini berisikan 10 lagu baru dengan single pertamanya yang sudah dirilis, yaitu ‘3:56’. Lagu ini terpilih sebagai single pertama, melalui proses Hearing Session yang dilakukan pada 25 Januari lalu di toko Musik HeyFolks!, Radio Dalam. Arief, yang menggantikan vokalis sebelumnya, Andri Ashari (Andri LMS) berharap album ini bisa diterima oleh penggemar rumahsakit baik yang lama maupun yang baru. Dia juga berharap, kehadirannya jugabisa diterima dengan baik.

Launching Album ‘Timeless” disupport oleh Do Whoope!, akan diadakan pada Selasa, 24 Maret 2015, Jam 19.00 – 23.00 di Foundry, SCBD Jakarta.

Dalam acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan BAREFOOD dan MORFEM sebagai band pembuka. Juga DJ Wahyu Acum dan DJ Satomata. Acaranya sendiri tidak dipungut biaya. Dan selain menjual CD, rumahsakit juga merilis Merchandise eksklusif di acara ini. rumahsakit juga disupport oleh Brand Fred Perry untuk wardrobe di setiap penampilan mereka mulai dari Launching Album ini.

rumahsakit beranggotakan 5 orang. Muhammad Arief Bakrie pada Vokal. Marky Najoan, pada Guitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas. Untuk Info lebih lanjut, kunjungi www.srmbands.com. (ro)