13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Accor Buka Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

* ibis Styles pertama di Surabaya

Jajaran Komisaris dan Direksi PT Nawasaka Wisesa dan Accor EksekutifSurabaya, KabarGress.Com – Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan pembukaan ibis Styles Surabaya Jemursari yang memiliki 132 kamar, sebagai hotel ibis Styles pertama di Surabaya.

ibis Styles adalah merek hotel premium-ekonomi Accor yang menawarkan kenyamanan akomodasi berkualitas, desain unik dan konsep tarif all-inclusive dengan fasilitas lengkap dan layanan yang ramah dengan suasana yang penuh warna, ceria dan energik. Di setiap ibis Styles hotel, kepribadian dan desain unik masing-masing hotel memancarkan nuansa yang khas ; dinamis, hangat, ramah dan trendi.

Sebagai bagian dari jaringan keluarga hotel ibis yang berjumlah lebih dari 1.800 hotel di seluruh dunia, saat ini terdapat lebih dari 250 hotel ibis Styles, lebih dari 1.050 hotel ibis dan 500 hotel ibis budget.

ibis Styles Surabaya Jemursari mulai dipasarkan melalui ibis.com dan accorhotels.com yang hadir dalam 16 bahasa dan telah membukukan lebih dari 20 juta reservasi kamar di seluruh dunia pada tahun 2014 dan telah dikunjungi oleh sekitar 300 juta calon tamu dan memiliki lebih dari 18 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels. Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET 21, program sosial berkelanjutan Accor.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, berkata, “Accor bangga menambahkan ibis Styles Surabaya Jemursari ke dalam portofolio merek hotel kami di Surabaya. Dengan pembukaan hotel terbaru ini, kini Accor mengoperasikan tujuh hotel yang meliputi beragam segmen, mulai dari merek hotel upscale hingga brand premium budget dan menyediakan lebih dari 1.200 kamar hotel di Surabaya bagi tamu domestik dan internasional. Kami melihat kebutuhan akan akomodasi hotel berstandar internasional dengan fasilitas dan layanan premium dengan harga yang terjangkau terus meningkat, khususnya di kota yang dinamis seperti Surabaya. Elemen-elemen hotel ibis Styles dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu kami optimis ibis Styles Surabaya Jemursari dapat menarik para tamu yang mengunjungi kota bersejarah di Jawa Timur ini.”

ibis Styles Surabaya Jemursari menyediakan akomodasi hotel berkualitas dengan karakteristik unik dan penuh warna serta desain modern kontemporer. Keceriaan merek ibis Styles terpancar di seluruh sudut hotel. Setiap kamar tamu menghadirkan kenyamanan dengan konsep tempat tidur (bedding) baru, Sweet Bed by ibis Styles dan guling, kamar mandi dengan pancuran (standing shower), dan dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti minibar, TV LCD 32”, brankas dalam kamar, pengering rambut, fasilitas pembuat teh dan kopi serta akses WiFi gratis.

Untuk memanjakan para tamu, ibis Styles Surabaya Jemursari juga menyediakan fasilitas lain yang dapat menghidupkan suasana diantaranya restaurant, lounge dan pool bar. Restaurant sTREATs menyediakan beragam menu otentik Indonesia dan internasional, JLounge yang terletak di lobi dan WOOt! Pool Bar yang tampil dengan suasana santai menawarkan camilan ringan dan bermacam pilihan minuman.

Bagi para tamu yang membutuhkan ruang pertemuan, ibis Styles Surabaya Jemursari memiliki delapan ruang serbaguna yang dilengkapi dengan perlengkapan modern, dan sebuah main hall yang dapat menampung acara baik berskala kecil, sedang maupun besar hingga 350 tamu. Ruangan tersebut dilengkapi dengan sistem peralatan audio-visual modern dan dioperasikan oleh para staf hotel yang sigap melayani para tamu.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota, Jalan Jemursari, diikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, bank, dan pusat perbelanjaan; terletak sangat dekat dengan Kawasan Industri Rungkut yang merupakan pusat bisnis terbesar di Surabaya, serta Tugu Pahlawan yang salah satu tempat bersejarah di Surabaya. ibis Styles Surabaya Jemursari hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan Stasiun Kereta Gubeng.

Harga perkenalan dari ibis Styles Surabaya Jemursari

Untuk merayakan pembukaannya, ibis Styles Surabaya Jemursari menawarkan harga khusus perkenalan seharga Rp558,000 nett per kamar, per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 15 April 2015. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ibis Styles Surabaya Jemursari atau untuk melakukan reservasi hotel, silakan kunjungi www.accorhotels.com/9496 atau www.ibis.com/9496, atau telepon +62 31 849 8999 dan email H9496-RE@accor.com. (ro)

 

 

Tentang ibis Styles

Ibis Styles adalah brand hotel Accor dengan konsep ‘all-inclusive’, yang menawarkan paket kamar termasuk tarif kamar + all-you-can-eat breakfast + koneksi internet broadband. ibis Styles menampilkan kesederhanaan, keramahtamahan, kualitas tinggi. Terletak di tengah kota atau di pusat-pusat keramaian, masing-masing hotel ibis Styles memiliki kepribadian sendiri dan mengusung ciri khas esensi brand yang sama yaitu atmosfir penuh nuansa cerah, keceriaan, dekorasi yang membangkitkan semangat dan kegembiraan. Saat ini, terdapat lebih dari 250 hotel ibis Styles di 18 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi ibis.com.