13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Apartemen Sumatra36 Pasarkan 15 Unit Terakhir Lewat Open House

JpegJpegJpegSurabaya, KabarGress.Com – Apartemen Sumatra36, sebuah apartemen mewah di tengah kota tepatnya berlokasi di Jl Sumatera 36 Surabaya, memasarkan 15 unit terakhirnya lewat open house. “Total ada 65 unit dan telah terjual 50 unit yang sudah diserahterimakan akhir 2014. Respon pasar cukup bagus, sehingga sisa 15 unit ini kembali kami tawarkan lewat open unit saat ini,” ungkap Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono, didampingi General Manager Marketing PT Intiland Grande, Liliani Harsono, di sela-sela acara “Tur Apartemen Sumatra36”, Selasa (17/3/2015).

Menurut Harto, ke-15 unit ini sisa terbagi atas tiga tipe, yakni tipe standar dengan 2 bedroom (2 BR) berukuran 105 meter persegi, tipe deluxe 2 bedroom (2 BR) luasan 155 meter persegi dan 3 bedroom (3 BR) luas 175 meter persegi. “Harga yang kami tawarkan mulai Rp3,7 miliar hingga Rp6,9 miliar. Harga itu belum termasuk furniture. Bila minta tambahan furniture bisa tambah mulai Rp750 juta hingga Rp1 miliar lengkap dengan aksesorisnya,” terangnya.

“Kami memang menawarkan apartemen yang premium. Mulai dari lokasinya yang tepat ditengah kota, desain yang modern, dan fasilitas apartemen yang memang luxury,” lanjut Harto.

Selain unit apartemen, di gedung yang menempati lahan seluas 2.358 meter persegi ini juga disediakan fasilitas umum premium, seperti kolam renang, gym, yoga dan pylates, restauran sky 36, dan fuction room. Dalam mewujudkan hunian vertikal tersebut, Intiland menggandeng Chan Sau Yan Associates (CYSA) Studio Pte Ltd, Singapura.

Diantara kelebihan yang ditawarkan Sumatra36; Terletak di Jalan Sumatra, jantung kota Surabaya yang sangat eksklusif dan tenang serta sangat dekat dengan gedung-gedung perkantoran, bank dan 4 mall di Surabaya pusat dan timur; Terdiri hanya 65 unit private dan eksklusif apartment menawarkan ketenangan dan privacy yang tinggi buat para penghuni dan professional; Dibangun dengan mengutamakan kualitas pilihan antara lain marmer dari Spanyol, kusen aluminum YKK finished good, parket merbau, sanitary Grohe dan Kohler, serta Central Vacuum Cleaner di setiap ruang.

Selanjutnya, Premium Concierge Service: 24-hour Security Service, Bell-Boy, Valet, Laundry, F&B, Housekeeping, Travel & Ticketing, Medical Appointment Service; Reputasi Intiland sebagai developer tidak perlu diragukan lagi. Proyek-proyek prestigius yang telah digarap Intiland antara lain Spazio, Graha Family, Graha Natura, Whiz Hotels, 1Park Residences Jakarta, South Quarter Jakarta, Regatta Apartment Jakarta, Spazio Tower, Praxis.

“Yang menggembirakan lagi, harga dalam 3 tahun terakhir ini telah meningkat 2 kali lipat. Kalau pada 2012 per meter persegi harganya Rp25 juta, sekarang sudah mencapai Rp37 juta,” imbuhnya. (ro)

Teks foto:

– Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono bersama General Manager Marketing PT Intiland Grande, Liliani Harsono, berbincang-bincang di Sky 36 Restaurant, Selasa (17/3/2015).

– Fasilitas yoga dan pylates serta kolam renang yang berada di Apartemen Sumatera36.