02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Ratusan Kaum Muda Serbu Audisi Sinetron GGS

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Ratusan kaum muda tampak menyerbu Gedung Balai Prajurit Makodam, Sabtu (14/3/2015). Dengan tampil keren bahkan ada beberapa yang berdandan nyentrik, mereka mengadu nasib di ajang audisi Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang (GGS Mencari Bintang) yang digelar SCTV.

Executive Produser, Nicholas Andries, mengungkapkan kegembiraannya melihat animo masyarakat khususnya para remaja di event kali ini. “Audisi di Medan lalu peserta mencapai seribu orang. Kami berharap Surabaya juga mencapai angka itu,” jelasnya kepada awak media yang mewawancarai di sela-sela audisi.

Surabaya sendiri disambangi SCTV menyusul rangkaian audisi yang sudah berlangsung sebelumnya, yakni di Medan, Yogyakarta dan Makassar.

GGS Mencari Bintang merupakan sebuah program audisi untuk mencari bakat-bakat baru di dunia hiburan terutama di bidang akting, dimana mereka yang terpilih nantinya akan terlibat dalam proses shooting sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

“Melalui GGS Mencari Bintang, SCTV berharap dapat menemukan bakat-bakat terbaik yang dimiliki dari berbagai kota yang ada di Indonesia. SCTV ingin memberikan peluang bagi kaum muda di Indonesia untuk menyalurkan bakat akting mereka. Selain untuk mencari bibit baru di dunia akting yang kelak akan memberikan warna baru di industri hiburan tanah air,” kata GM Marketing SCTV, David Setiawan.

Seorang ibu yang mengantarkan putrinya mengaku senang dengan kegiatan audisi semacam ini. “Putri saya baru lulus SMA tahun lalu. Dia sendiri yang tahu dari SCTV lantas minta ijin mendaftar audisi. Katanya cuma 2 hari saja makanya saya ijinkan,” ujarnya.

Pada audisi kali ini setiap kota akan dipilih 10 finalis untuk mewakili babak lanjutan di Jakarta. “Puncaknya di akhir rangkaian audisi di berbagai kota akan dipilih 20 grand finalis yang akan dikarantina di Jakarta awal April mendatang,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Tampak 2 peserta audisi Ganteng Ganteng Serigala akan memasuki bilik penilaian para juri.