02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Perayaan St. Patrick’s Day di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Perayaan St. Patrick s Day di Sheraton Surabaya Hotel & TowersSurabaya, KabarGress.Com – Mengulang kesuksesan tahun lalu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengadakan Irish Green Buffet Dinner di Kafe Bromo pada 14 Maret 2015. Acara makan malam ini diadakan sebagai bentuk perayaan terhadap St. Patrick’s Day yang jatuh pada 17 Maret 2015.

St Patrick’s Day merupakan tradisi asal Irlandia, untuk memperingati Saint Patrick (santo pelindung Irlandia). St. Patrick adalah orang yang memperkenalkan/membawa agama Kristen ke Irlandia. Ia menjelaskan doktrin Tritunggal melalui daun “Shamrock” (khususnya yang terdiri dari tiga helai; daun ini mirip dengan semanggi); karena itu “shamrock” banyak ditampilkan pada perayaan ini beserta dengan warna hijau yang dijadikan lambang Irlandia.

Di Kafe Bromo, setiap tamu yang hadir pada 14 Maret ini disarankan untuk memakai baju hijau, yang merupakan warna khas perayaan St Patrick’s Day. Chef Andi, yang sempat belajar memasak selama beberapa tahun di Irlandia, akan menyajikan aneka masakan khas Irlandia, diantaranya: Irish Beef stew carrot & potato, Irish salad with olives and oregano dan Traditional Irish Mushroom cream soup with Croutons. Bir khas Irlandia pun turut ditawarkan untuk para tamu pada malam itu: Kilkenny dan Guiness.

Acara makan malam yang dimulai jam 6 malam ini, akan dihiasi dengan berbagai dekorasi khas perayaan St. Patrick’s Day, staf kami yang berdandan ala parade St Patrick’s Day dan hiburan live musik dari home band kami. Tak hanya itu, para tamu juga akan mendapat souvenir pin St. Patrick’s Day yang dibuat khusus untuk tamu pada 14 Maret 2015.

Setiap tamu yang ingin menikmati makan malam prasmanan ala warga Irlandia dapat segera melakukan reservasi ke Kafe Bromo. Harga yang ditawarkan: Rp278.000 ++ per orang, sudah termasuk free flow soft drinks dan Rp598.000 ++ per orang, bila ingin menikmati free flow soft drinks, draught beer, selected spirits dan house wine. (ro)