25/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Smartfren Tawarkan Andromax C2s

Smartfren Andromax C2s di SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – PT Smartfren Telecom Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi serta akses internet cepat berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 kembali merilis produk terbarunya yang berasal dari lini produk keluarga C. Produk terbaru itu diberi nama Andromax C2s. Smartphone jajaran C selalu memberikan pilihan produk terjangkau namun tetap dengan teknologi terbaik di kelasnya.

Andromax C2s pun demikian, dengan kelebihan terletak di kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5MP dengan dukungan LED flash. Pelanggan bisa merasakan serunya selfie tanpa batas de­ngan Andromax C2s.

“Saat ini masyarakat selalu ingin ter­koneksi dengan internet dan media sosial, di Smartfren, kami memahami tuntutan kebutuhan tersebut dengan melakukan inovasi dan terobosan terhadap produk terbaru kami. Oleh sebab itu kami Smartfren dengan bangga memperkenalkan produk terbaru yaitu Andromax C2s yang memiliki kelebihan di kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP sehingga sangat cocok untuk aktivitas foto selfie maupun foto rame-ram,” ungkap Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, Jumat (6/3/2015).

Menurutnya, saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial, dan Smartfren mampu memenuhi kebutuhan pengguna sosialita tersebut.

Regional Head East Java Bali Nusa (EJBN) Smartfren, Muhammad Cahyadi, menuturkan Andromax C2s hadir dengan dimensi layar 4 inci resolusi WVGA, serta dukungan prosesor Android 4.4 KitKat serta dikendarai prosesor Dual Core Snapdragon 1,2GHz. Dengan memori RAM sebesar 512MB dan memori penyimpanan internal kapasitas 4GB.

Smartfren akan tawarkan Andromax C2S dengan dua varian warna Hitam dan Putih. Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga Rp850 ribu, berjalan dengan dukungan koneksi CDMA dan GSM.

Smartfren mengklaim bahwa Andromax C2S menawarkan Kelebihan sistem pengisian cepat, fitur mode picture in picture yang dapat aktifkan kamera meski saat sedang bermain game atau menonton video.

“Selama ini, orang ingin selfie rame-rame tapi gadgetnya tidak mendukung karena harus dibantu tongsis. Nah Andromax C2s ini menjawab kebutuhan itu tanpa menggunakan tongsis sudah bisa berselfie rame-rame,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Regional Head East Java Bali Nusa (EJBN) Smartfren, Muhammad Cahyadi (tengah) dan Public Relation Smartfren EJBN, Lia Olivia Sari (kanan), menunjukkan Andromax C2s, di Surabaya, Jumat (6/3/2015).