13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

All About Party 2015; Satu Tempat untuk Seluruh Kebutuhan Pesta

Monster UniversitySurabaya, KabarGress.Com – Setiap momen terlalu indah untuk dilewatkan dan tak ada momen yang tak layak untuk dirayakan. Momen hanya datang satu kali, inspirasi bisa datang kapan saja dimana saja. Perayaan umur ke-17 selalu menjadi perayaan yang istimewa bagi setiap orang, sebagai pertanda datangnya usia yang lebih dewasa. Untuk menciptakan perayaan ulang tahun ke-17 yang tidak terlupakan, dapat dirayakan dengan kemegahan Pakuwon Imperial Ballroom dan Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Pakuwon Golf & Family Club bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers memahami bahwa pesta merupakan sebuah perayaan yang spesial untuk momen istimewa dan haruslah memberi kesan tidak terlupakan. Pertunangan, pernikahan, ulang tahun, baby shower dan berbagai acara lainnya tidak akan lengkap tanpa kehadiran dekorasi, fotografer, videografi, kue, dress dan Event Organizer. Bersama puluhan vendor pesta ternama di Surabaya, Pakuwon Golf & Family Club dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar sebuah pameran bertajuk: All About Party. Pameran dengan konsep kasual ini akan menampilkan berbagai kebutuhan pesta untuk segala perayaan.

Para vendor yang telah memiliki jam terbang sangat tinggi dipercaya mampu membuat pesta, dalam skala kecil maupun besar, yang diimpikan menjadi kenyataan, bahkan jauh melebihi yang dibayangkan. Berbagai event seperti bridal shower, baby shower, sweet 17th sampai dengan corporate party dapat dibuat dengan tema yang unik sesuai dengan selera dari setiap klien. Contohnya: pesta dengan menggunakan tema carnival, futuristik, back to 80s, Chinese carnival dengan lampion-lampion yang cantik.

Untuk dekorasi baby shower, dapat dibuat dengan konsep karakter binatang atau memberikan dekorasi sesuai dengan jenis kelamin calon bayi. Perayaan ulang tahun pernikahan yang elegan dan mewah sesuai kemauan anda yang semuanya didekorasi oleh dekor kelas atas seperti Steve Décor & Sion decoration.

Acara yang digelar selama 2 hari, tanggal 7 dan 8 Maret 2015 di Pakuwon Imperial Ballroom 2 diharapkan dapat memberi inspirasi bagi para warga Surabaya yang akan merayakan momen istimewa mereka. Dalam pameran tersebut, para tamu akan mendapat bonus spektakuler 2015.

“Kami memahami bahwa Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan keinginan untuk merayakan setiap momen berharga dalam hidup semakin meningkat. Untuk itu, kami mengajak para vendor yang telah menangani puluhan, bahkan ratusan event untuk dapat bekerja sama dalam pameran kami. Melalui pameran All About Party, kami ingin mempertemukan para vendor dan klien secara langsung. Sehingga mereka tidak hanya dapat bertransaksi, tetapi juga dapat berkonsultasi langsung dengan para pakar dalam bidangnya.” Kata Alamsyah Jo, Hotel Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Pakuwon Golf & Family Club. (ro)