02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines Dukung Indonesia Fashion Week (IFW) 2015

Maskapai ini menerbangkan para perancang busana terkenal, media internasional serta calon potensial pembeli dari beberapa Negara di luar negeri

Para desainer asal Perancis, Vinod Kannan, GMI Singapore Airlines dan Glory Henriette, Public Relations Manager Singapore Airlines berbicara mengenai fashion showJakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines kembali menunjukkan komitmen mereka terhadap industri pariwisata di Indonesia. Tahun ini, bersamaan dengan penyelenggaraan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015, maskapai tersebut secara resmi mengumumkan dukungan mereka terhadap salah satu ajang peragaan busana bergengsi di Indonesia ini.

Dalam ajang IFW 2015 ini, Singapore Airlines sebagai Official Airlines memberi dukungan berupa pemberian fasilitas untuk menerbangkan para desainer terkenal dari luar negeri yang akan memamerkan rancangan busana mereka ke media internasional dan calon pembeli potensial saat acara tahunan tersebut berlangsung dari tanggal 26 Februari – 1 Maret 2015. Pada acara kali ini, Singapore Airlines juga akan menyuguhkan peragaan busana bertema “Elitism” dengan penyelengara Harper’s Bazaar Indonesia yang akan menampilkan karya desainer Peggy Hartanto, Shiela Agatha, Kwon Mun Soo (Korea), dan Lee Ji Youn (Korea) pada hari terakhir IFW 2015 yakni Minggu, 1 Maret 2015.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari salah satu ajang peragaan busana tahunan terbesar di Indonesia. Indonesia Fashion Week telah berkembang dan menjadi salah satu agenda penting yang selalu dinantikan oleh pecinta dunia fashion dan kami percaya bahwa IFW tahun ini semakin mendorong terwujudnya cita-cita para pelaku industri kreatif untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusatfashion di dunia.” jelas Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines.

Vinod lebih lanjut menambahkan, “Sebagai maskapai yang telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia, kami ingin menunjukkan keunikkan potensi Indonesia dalam industri fashion ke dunia, dan menarik perhatian internasional terhadap industri dan mengembangkan Indonesia sebagai destinasi mode penting. (ro)

Teks foto: Para desainer asal Perancis, Vinod Kannan, GMI Singapore Airlines dan Glory Henriette, Public Relations Manager Singapore Airlines berbicara mengenai fashion show penutup dalam sesi Press Conference IFW 2015.