02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Sukseskan Swasembada Pangan, Darem Bhaskara Jaya Sidak ke Kodim dan Koramil

MENGECEK DATA SWASEMBADA PANGANSurabaya, KabarGress.com – Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim Sumenep dan Kodim Pamekasan. Untuk melihat kinerja jajaran dibawah Danrem Menyempatkan diri sidak ke Koramil-Koramil yang di lewati sepanjang jalan menuju Kota Sumenep. Antara lain Koramil Tanah Merah, Galis, Blega yang terletak di Kodim Bangkalan sedangkan Koramil yang berada di Wiliyah Kodim Sampang antara Lain Koramil Jrengik, Torjun, Kota dan Camplong.

Disetiap Koramil-Koramil yang Kunjungi, Danrem mengecek tentang kesiapan Posko Swasembada Pangan yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan di lingkungan TNI-AD khususnya di Wilayah Satuan Teritorial. Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 084/BJ melihat langsung kondisi dari Makoramil-Makoramil. Walaupun dalam kondisi hujan lebat tidak menghalangi semangat Danrem 084/BJ untuk menyampaikan kepada Danramil dan seluruh anggota Makoramil agar menjaga dan merawat seluruh inventaris yang telah diberikan oleh Negara, serta melengkapi data-data swasembada pangan di posko swasembada pangan tiap Koramil-Koramil yang belum lengkap untuk mendukung tercapainya program swasembada pangan yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan saat ini.

Turut mendampingi dalam sidak ini Para Kasi Korem, Paur Prod Penrem 084/Bhaskara Jaya, sidak berjalan aman, tertib dan lancar. (hery)