Indosat – Zalora Berikan Pengalaman Baru Berbelanja Fashion Online

KERJASAMA INDOSAT DENGAN ZALORAJakarta, KabarGress.Com – Indosat bersama dengan Zalora Indonesia menjalin kerja sama dengan memberikan promo khusus untuk seluruh pelanggan Indosat yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600.000 dan Rp1.200.000 sebelum 28 Februari 2015.  Pelanggan akan mendapatkan cashback 100% berupa Voucher diskon untuk pembelian produk dari Zalora senilai pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher tersebut yang dikirimkan melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana. Melalui kerjasama ini, menunjukkan komitmen Indosat dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan layanan e-commerce di Indonesia.

“Kami bangga menjadi operator yang dapat bekerjasama dengan Zalora untuk mempersembahkan layanan berbelanja fashion online. Zalora sebagai salah satu penyedia layanan e-commerce terbesar di Indonesia merupakan partner potensial kami. Semoga kerjasama ini dapat membantu mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai manfaat layanan e-commerce, dimana memudahkan pelanggan untuk dapat berbelanja fashion secara online dengan mudah, praktis, dan nyaman, sekaligus mendukung gaya hidup digital,” demikian disampaikan oleh Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning Officer Indosat.

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan Indosat serta pengalaman baru berbelanja online yang lebih mudah, praktis, dan nyaman. Bagi pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp600.000 akan mendapatkan Voucher belanja Zalora sebesar Rp100.000 selama 6 bulan dengan minimum pembelian Rp200.000. Sementara jika pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp1.200.000 akan mendapatkan Voucher belanja Zalora sebesar Rp200.000 selama 6 bulan dengan minimum pembelian Rp300.000.

Promo kerjasama Indosat Zalora dapat dilihat di website www.indosat.com dan melalui social media (twitter dan facebook) Indosat, juga melalui SMS promo Indosat. Selanjutnya pelanggan dapat mengakses situs lokal Zalora di www.zalora.co.id dan juga aplikasi Zalora yang dapat didownload di Android dan iOS untuk menikmati diskon voucher tersebut.

“Bekerja sama dengan Indosat merupakan salah satu upaya ZALORA dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja untuk para pelanggan,” jelas Fredrik Thomassen, CEO ZALORA Indonesia. “Selain menerima update terbaru mengenai promo terbaru ZALORA, lewat kerjasama ini ZALORA juga memberikan penawaran khusus untuk para pelanggan Indosat yang juga merupakan pelanggan setia ZALORA.”

Indosat telah beberapa kali mengadakan kerjasama dengan Zalora yaitu dalam bentuk promo khusus bagi pelanggan Indosat yang melakukan pembelian produk Zalora seperti pada event Indosat Fashion Big Bang, Hari Ulang Tahun Indosat ke-47, Hari Belanja Online Nasional dan beberapa event lainnya.

Info lengkap mengenai promo Indosat Zalora dapat dilihat pada website berikut: http://www.indosatmentari.com/Content/View/5#zalora). (ro)

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap,komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 3 2014, perusahaan memiliki 54,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) dan Ideabox, incubator startup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Leave a Reply


*