02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Grand Tjokro Hotels Hadir dengan Berbagai Keunggulan

Grand-Tjokro-Klaten-HotelSurabaya, KabarGress.Com – Grand Tjokro Hotels, sebagai salah satu brand di bawah naungan manajemen KAGUM Hotels, dengan konsep sentuhan Indonesia yang ramah, kembali mengembangkan dengan ekspansi mengapresiasikan hotel ke-4 Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta, dan menyusul tiga hotel sebelumnya, Grand Tjokro Klaten, Grand Tjokro Yogyakarta dan Grand Tjokro Pekanbaru. Hotel bintang empat ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi dengan sentuhan khas Indonesia, yang dikombinasikan dengan konsep moderen dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Berlokasi sangat strategi, di Jl Daan Mogot No. 63 Jakarta Barat, Gand Tjokro Jakarta hanya beberapa menit berkendaraan menuju pusat perbelanjaan dan bisnis di Jakarta barat, juga pintu tol menuju Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Dengan 147 kamar yang dilengkapi fasilitas yang eksklusif dan amenities yang lengkap, kenyamanan tempat tidur, televisi LED dengan saluran nasional dan internasional, air panas dan air dingin, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, kotak penyimpanan barang berharga, alat pendingin ruangan dan lemari es mini.

Ballroom berkapasitas besar dan ruang pertemuan dengan peralatan moderen dapat menunjang acara-acara bisnis, pesta pernikahan, seminar atau ulang tahun. Untuk para tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau kolega, fasilitas restoran, lounge, karaoke dan kolam renang dapat menjadi pilihan selama menginap.

“Dengan bangga kami umumkan pengoperasian Hotel Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta pada awal tahun 2015, sebagai ekspansi KAGUM Hotels. Fasilitas yang lengkap dan lokasi yang setrategis, dapat menjadi referensi bagi para tamu yang akan menginap di Jakarta,” jelas Director of Operations KAGUM Hotels, Asep Supardi, di sela-sela acara Presscon dan Media Gathering, bertempat di Rempah Indonesia Restaurant, Jl Kedungsari 62 Surabaya, Kamis (26/2/2015).

Di masa pembukaan, Grand Tjokro Jakarta memberikan harga khusus Rp639,000 net/kamar/malam, termasuk makan pagi untuk 2 orang, dengan tambahan potongan harga 10 % dan akses kolam renang serta gratis menggunakan jaringan internet. “Grand Tjokro Hotels akan mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan Tjokro Style Yogyakarta dan Grand Tjokro Balikpapan pada tahun 2015 serta Grand Tjokro Samarinda pada tahun 2016,” imbuhnya. (ro)