13/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kartu Grafis Profesional AMD FirePro™ Tawarkan Performa Visual Luar Biasa Melalui Panasonic Toughbook CF-54

— Kartu grafis moebile profesional sajikan performa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para profesional dengan berbagai kebutuhan —

Toughbook Panasonic 2SUNNYVALE, Calif. – KabarGress.Com – AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan kartu grafis mobile profesional yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan menawarkan kualitas, performa, dan inovasi baru, yakni AMD FirePro™ M5100 yang akan digunakan pada notebook Panasonic Toughbook CF-541. Panasonic Toughbook CF-54 dengan kartu grafis mobile profesional AMD FirePro™ dirancang untuk sajikan performa grafis luar biasa yang sesuai dengan kebutuhan para profesional di beragam industri seperti otomotif, telekomunikasi, konstruksi, manufaktur, pertambangan, hingga industri pertahanan yang membutuhkan workstation portabel yang dirancang untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan.

Panasonic Toughbook terkenal dengan kekokohannya, keandalan, serta daya tahan untuk penggunaan di kondisi ekstrem. Penambahan kartu grafis mobile profesional AMD FirePro di dalamnya juga sesuai untuk para arsitek, project manager, serta insinyur yang membutuhkan kombinasi lengkap dari ketahanan, keandalan, serta performa sekelas workstation yang dilengkapi dengan dukungan aplikasi bersertifikasi.

“Di AMD, kami sepenuhnya berusaha fokus dalam menunjang kesuksesan bagi para pelanggan kami,” kata Karl Freund, general manager, Professional Graphics at AMD. “Dengan GPU AMD FirePro M5100 yang ada pada Panasonic Toughbook CF-54, kami bis amembant hadirkan performa sekelas workstation dalam sebuah notebook dengan desain yang kokoh yang dikombinasikan dengan fitur terbaik yang biasa ada pada sebuah desktop workstation.”

“Bersama-sama, AMD dan Panasonic menawarkan sebuah workstation mobile profesional yang kokoh untuk para profesional,” kata Jan Kaempfer, Marketing Director for Panasonic Computer Product Solutions of Panasonic System Communications Company Europe. “Apapun kondisinya, notebook Panasonic Toughbook bisa mengandalkan kartu grafis mobile profesional AMD FireProyang didukung dengan driver dan beragam aplikasi untuk menjalankan dan mengerjakan beragam proyek.”

Fitur-fitur AMD FirePro™ M-series:

 Berbasis arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN),
 Notebook portabel dengan performa sekelas desktop workstation,
 Driver terbaik yang dirancang khusus untuk bekeerja optimal menjalankan aplikasi workstation,
 Dilengkapi Intelligent Power Features dengan kemampuan memonitor daya untuk hadirkan daya tahan baterai optimal:
 AMD Enduro™ Technology switchable graphics memungkinkan kartu grafis AMD FirePro mengoptimalkan baterai notebook sesuai dengan kebutuhan,
 AMD PowerTune Technology secara pintar memonitor dan mengatur kebutuhan
tenaga dengan meningkatkan kecepatan GPU yang akan meningkatkan performa, serta
 AMD ZeroCore Power  memungkinkan kartu grafis AMD FirePro GPU tidak mengonsumsi daya saat kondisi idle.

Sumber Pendukung :

 Learn more about AMD FirePro mobile professional graphics
 Learn more about Panasonic Toughbook CF-54 Semi-rugged Laptop
 Learn more about applications certified for AMD FirePro graphics
 Become a fan of AMD on Facebook

Follow AMD professional graphics on Twitter- @AMDFirePro. (ro)