02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Adies Kadir Gelar Silaturahim Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

IMG-20150222-01841-640x480Surabaya, KabarGress.Com – Seolah kacang yang tak lupa kulitnya, itulah sebutan yang pantas bagi politisi asal fraksi Golkar, Adies Kadir (AK). Mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini, menggelar acra silaturahim dengan seluruh petinggi Golkar dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah mendukungnya sehingga berhasil menjadi anggota komisi III DPR RI Pusat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu.

Adies menjelaskan, acra silaturahim ini adalah sebagai bentuk wujud terimakasih dirinya teang selama ini telah mendukung hingga menjadi anggota DPR RI pusat. Sebab, tanpa adanya suport serta dukungan dari masyarakat, pria berparas tampan tersebut tidak akan bisa menjabat sebagai anggota dewan.

“Meskipun saya sekarang sudah di Jakarta, tapi saya tidak akan melupakan dukungan mereka. Dan komunikasi dengan konstituen itu harus selalu dilakukan jangan sampai melupakan pendukung yang sudah mendukung saya,” jelas Adies, Minggu (22/2/2015) di Bangsal Pancasila, Universitas Wijaya Kusuma.

Saat ditanya sejumlah media apakah nanti maju sebagai Pemilihan Walikota (Pilwali) pada 2015, dirinya masih menunggu instruksi partai. Sebab, juga tidak sedikit calon dari fraksi Golkar yang maju sebagai bursa Bakal Calon Walikota (Bacawali) nantinya. Tapi jika diperintahkan dirinya sangat siap.

“Kalau disuruh memilih, saya sebenarnya lebih enjoy menjadi komisi III ini. Tapi kalau memang diperintahkan untuk maju sebagai Walikota, mau tidak mau ya saya harus bisa menjalankan tugas ini. Tapi untuk sementara ini fraksi masih belum membicarakan hal ini,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, tidak menutup kemungkinan nantinya jika ditugaskan maju sebagai bacawali Surabaya, nantinya fraksi Golkar akan melakukan koalisi dengan partai Koalisi Indonesia Hebat (KIH). “Memang dukungan alhamdulillah sangat banyak terhadap saya. Tapi bagaimanapun saya masih menunggu instruksi dari petinggi partai,” ucapnya.

Sekitar bulan Juni, lanjutnya, fraksi Golkar dipastikan sudah menetapkan bakal calon yang akan maju sebagai bacawali Surabaya. Sebab, bulan Agustus sudah mulai pendaftaran. “Memang yang menjadi prioritas utama adalah dari kader sendiri, tapi juga tidak menutup kemungkinan orang diluar kader nantinya juga akan dipilih maju sebagai Walikota,” pungkasnya. (Tur)