27/09/2020

Jadikan yang Terdepan

AC Logicool Extra Polytron Raih Golden Award 2015

GOLDEN AWARD - 1AJakarta, KabarGress.Com – Kemampuan mendinginkan udara pada Air Conditioner sudah menjadi barang tentu yang harus dimiliki oleh perangkat Air Conditioner. Karena perkembangan zaman kini tentunya konsumen membutuhkan keunggulan lebih pada Air Conditioner yang ditawarkan, dimana bukan saja kualitas dan kuantitas dinginnya namun juga tawaran layanan after sales hingga fitur-fitur bawaan AC yang dapa memberikan efek positif bagi kesehatan.

PT. Hartono Istana Teknologi yang terkenal dengan produknya yang bernama Polytron sejak 2005 telah memproduksi Air Conditioner secara komersial untuk kelas menengah kebawah. Namun kini Polytron terus berekspansi di lini Home Appliances hingga memproduksi dan mengeluarkan Air Conditioner untuk strata atas berupa Floor Standing AC  dan AC Cassette baik untuk keperluan rumah tinggal ataupun ruang pertemuan yang besar.

Keseriusan Polytron pada lini Air Conditioner tentunya guna memenuhi kebutuhan konsumen akan mesin pendinginan udara. Hal tersebut di adopsi pada produknya dengan menciptakan berbagai AC dengan berbagai warna dan ukuran.

Perwakilan dari PT. Hartono Istana Teknologi yaitu Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Polytron pada awalnya 2005 memproduksi AC secara komersial untuk AC standard. Kemudian Polytron juga menciptakan AC Logicool DC Inverter dan AC Logicool Extra yang target marketnya lebih luas yaitu mulai menengah kebawah hingga menengah atas”.

AC Logicool Extra diciptakan berdasarkan kebutuhan konsumen akan AC yang sejuk dan sehat. Dimana AC Logicool Extra dilengkapi dengan C and C Filter yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus dan bakteri di udara yaitu dengan melengkapinya Active Carbon Filter pada AC tersebut agar dapat menyerap bau dan virus/bakteri yang menyebabkan penyakit.

Kelengkapan lain yang ada pada Logicool Extra adalah Negative ion Generator yang dapat membantu penghasilan oksigen guna peningkatan daya tahan tubuh. i-Feel Sensor Technology menghadirkan sensor arah angin yang mengikuti posisi Remote AC berada sehingga sensasi dingin terus terasa sesuai selera konsumen. Energy Saving yang dapat menghemat listrik hingga lebih dari 15%. Fitur Low Volt Technology  yang mampu memberikan sensasi dingin walaupun tegangan listrik turun hingga 140 volt. Serta Fuzzy Logic Control yang memiliki 3 mode pengaturan kesejukan temperatur berdasarkan selera mulai dari Turbo, Smart dan mode Sleep.

Keunggulan lain pada Logicool Extra maka konsumen dapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu penghematan energi, menjaga kesehatan hingga komitmen dan garansi Service Center Polytron pada layanan After Sales-nya. Santo menambahkan, “Service Centre Polytron kini telah tersebar di 64 outlet di seluruh Indonesia dan AC Logicool Extra ini diproduksi dengan 2 ukuran yaitu  0,5 PK dan 1 PK”.

“Belum lama ini Polytron Logicool Extra telah berhasil menarik hati konsumen hingga meraih Golden Award 2015 dari Home Diary Magazine atas keberhasilan Polytron dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan dan layanan garansi serta After Sales berupa 5 tahun garansi kompresor dan 2 tahun garansi sparepart”, tutup Santo. (ro)