25/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Acer Perkenalkan Notebook Hybrid One 10 dan Smartphone Liquid Z205

Notebook Hybrid One 10 dan Smartphone Liquid Z205Acer Liquid Z205Surabaya, KabarGress.Com – Mengawali 2015, Acer menghadirkan notebook hybrid terbarunya, Acer One 10, yang memberikan pengalaman bekerja melalui notebook yang powerful dan bermain melalui fleksibilitas tablet. Tidak seperti notebook hybrid lain yang sudah beredar di pasar dengan harga yang masih mahal, maka Acer One 10 hadir dengan keunggulan fitur dan performa terbaik di kelasnya tapi dengan harga yang paling terjangkau, yakni di Rp3,999,000.

Acer juga memperkenalkan smartphone terbarunya, Liquid Z205 smartphone 4 inci dengan desain elegan, fitur multimedia yang optimal dan harga paling terjangkau dikelasnya. Dukungan dual core processor dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi. Selain itu bersamaan dengan diperkenalkan kedua produk tersebut Acer juga mengumumkan dimulainya program apresiasi pelanggan “Raih Impianmu” dengan total hadiah lebih dari Rp1 miliar.

PR Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, M. Thoriq Syarief Husein, mengatakan Surabaya merupakan pasar yang potensial untuk penetrasi notebook dan smartphone. Pasalnya, Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, pertumbuhan pusat perbelanjaan dan universitas terkemuka di Indonesia juga ada di Surabaya.

“Ini yang membuat Acer terus melakukan penetrasi pasar smartphone di Surabaya atau untuk pasar Jawa Timur pada umumnya. Dengan peluncuran Acer One 10 dan Acer Liquid Z205 ini kita harapkan pasar smartphone Acer terus meningkat,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (17/02/15).

Sementara itu, Product Specialist Acer Indonesia, Dimas Setyo, menambahkan produk Liquid Z205 dengan kisaran harga di bawah Rp1 juta memang untuk membidik pengguna pemula di smartphone, atau mereka mereka yang beralih dari fitur phone ke smartphone. Pasar peralihan fitur phone ke smartphone ini masih sangat potensi untuk pengembangan smartphone di Surabaya. “Surabaya merupakan fokus pasar kita untuk penetrasi smartphone,” tandasnya. (ro)

Teks foto:

– Product Specialist Acer Indonesia, Dimas Setyo, menunjukkan Acer One 10, dan PR Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, M. Thoriq Syarief Husein, menunjukkan Liquid Z205 di Surabaya, Selasa (17/02/15).

– Seorang awak media Surabaya mencoba performance Liquid Z205.