02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Tokopedia Siapkan Hadiah Spesial di Hari Kasih Sayang

Jakarta, KabarGress.Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kasih Sayang, Tokopedia menyelenggarakan kegiatan spesial yang bertema “Tokopedia Love Moment”. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 11 Februari 2015. “Kami melihat pada saat ini, kebersamaan dengan orang terkasih merupakan sesuatu yang sangat dirindukan oleh orang-orang dibandingkan dengan hadiah yang berbentuk materi. Nilai sebuah kebersamaan tidak mungkin tergantikan. Karena itulah di Hari Valentine tahun ini, kami ingin memberikan sebuah momen spesial bagi pengguna Tokopedia,” ujar Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah.

Tokopedia Love Moment merupakan sebuah kontes foto harian yang diadakan melalui Instagram. Dari tanggal 5 sampai 11 Februari 2015, Tokopedia akan membagikan petunjuk di halaman beranda tokopedia.com dan di akun Instagram @tokopedia, sehingga peserta kompetisi dapat menggugah foto sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Tokopedia setiap harinya.

Pemenang utama dari kompetisi ini akan mendapatkan paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang. Selain itu, Tokopedia juga akan memberikan merchandise ekslusif yang akan dibagikan setiap hari selama kompetisi ini berlangsung.

“Jika biasanya kita mengkaitkan Hari Kasih Sayang dengan pasangan, di kompetisi ini Tokopedia juga memusatkan perhatian kepada individu-individu di sekeliling kita yang tanpa sadar banyak mendukung hidup kita secara langsung maupun tidak langsung seperti petugas kebersihan, aparat keamanan, dan sebagainya,” tambah Siti.

Sebelumnya, Tokopedia juga telah melakukan berbagai bentuk kegiatan untuk merayakan momen-momen tertentu di Indonesia seperti pada Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, serta pada Hari Natal. Siti juga menambahkan bahwa untuk kedepannya, Tokopedia akan terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan spesial. “Kegiatan-kegiatan seperti ini akan selalu kami adakan, karena dengan kegiatan inilah kami dapat menjadi lebih dekat dengan para pengguna Tokopedia,” ujarnya. (ro)