14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Acer Luncurkan Program “Raih Impianmu”

* Sebagai Wujud Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pelanggan

* Pelanggan bisa mendapatkan hadiah impian yang diinginkan dari setiap produk Acer yang dibeli dengan total hadiah mencapai lebih dari Rp1 miliar

Raih ImpianmuJakarta, KabarGress.Com – Acer, sebagai salah satu vendor PC terdepan di dunia, hari ini mengumumkan telah dimulainya promo program “Raih Impianmu” untuk pelanggan setia produk-produk Acer, serentak di seluruh Indonesia. Melalui program Raih Impianmu, Acer mengajak pelanggan untuk mendapatkan hadiah yang mereka impikan selama ini. Program ini terlaksana sebagai wujud apresiasi dan penghargaan Acer kepada seluruh pelanggan yang dengan setia menggunakan dan memanfaatkan produk Acer baik dalam bekerja maupun dalam aktivitas keseharian lainnya.

Program “Raih Impianmu” bertabur hadiah-hadiah impian yang bisa didapatkan sesuai keinginan, seperti 1 unit mobil Honda Mobilio, 10 paket wisata ke Eropa, 20 motor Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade, dan 200 unit smartband Liquid Leap dengan total nilai hadiah yang diberikan mencapai lebih dari Rp1 miliar. Periode program ini akan dimulai sejak tanggal 28 Januari 2015 dan berakhir pada 30 April 2015.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, “Kami senang dan bangga dapat meluncurkan program Raih Impianmu untuk pertama kalinya. Program Raih Impianmu ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Acer di Indonesia. Kami berharap dengan adanya program ini, Acer Indonesia dapat terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer sekaligus lebih berinovasi lagi untuk meningkatkan kualitas dan layanan produk-produk kami kedepannya.”

Program “Raih Impianmu” dapat diikuti oleh pelanggan setia Acer yang telah melakukan pembelian produk-produk Acer bergaransi resmi, baik notebook, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, All-in-One, proyektor, dan monitor selama periode 28 Januari hingga 30 April 2015.

Setiap pembelian satu unit produk Acer selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com dengan mengisi data-data yang diperlukan secara lengkap. Sebagai syarat untuk pengambilan hadiah, pelanggan yang terpilih sebagai pemenang akan diminta untuk menunjukkan kartu garansi, KTP, dan struk/nota pembelian.

Penentuan pemenang akan dipilih melalui sistem pengundian sesuai dengan peraturan yang ada dan didampingi oleh pihak-pihak yang berkepentingan (Kemensos/Dinas Sosial, Notaris dan Polisi).

Informasi rinci terkait program “Raih Impianmu” dapat dilihat melalui link berikut: http://www.raihimpianmu.com.

Acer Indonesia menghimbau kepada seluruh pelanggan agar berhati-hati terhadap oknum yang memanfaatkan dan mengatasnamakan program ini untuk penipuan. Pemenang program undian ini akan diumumkan melalui Blog Resmi Acer Indonesia di www.acerid.com, website www.raihimpianmu.com, Facebook page Acer Indonesia, dan akun Twitter @acerID. Pemenang juga akan dihubungi secara resmi melalui telepon maupun surat elektronik Acer Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Raih Impianmu” silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155. (ro)