14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Wow, WeChat Hadirkan Stiker Animasi Cita Citata – The Rising Star – “Sakitnya Tuh Disini”

Jakarta, KabarGress.Com – Stiker animasi Cita Citata bisa didapatkan gratis dengan 16 pilihan karakter. Beberapa bulan kebelakang dunia hiburan Indonesia sedang ramai dengan fenomena lagu dangdut yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini’’. Dari anak kecil, pengamen, remaja, hingga ibu-ibu sering mendendangkan lagu ini.

Awalnya orang lain yang mempopulerkan lagu ini, hingga pada akhirnya ketahuan bahwa Cita Citata merupakan dara yang menjadi penyanyi asli lagu asik ini. Seiring meledaknya lagu tersebut hingga mencapai beragam lapisan masyarakat, maka meningkat juga kepopuleran Cita. Oleh sebab itu WeChat menarik dara muda ini sebagai anggota sticker animasi terbaru untuk bulan Januari 2015.

Cita Citata dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki gaya centil dan imut serta suara yang serak menggoda. Nah, oleh sebab itu kumpulan sticker animasi terbaru ini menggambarkan karakter tersebut yang bisa kamu gunakan dalam percakapan dengan kerabat. ‘’telpon aku’’, ‘’jadi maluuuu’’, ‘’halo’’, ‘’masa gitu??’’, ‘’top bingitzz!’’ merupakan beberapa contoh ungkapan yang bisa kamu temukan plus gaya yang ekspresif khas Cita.

Koleksi sticker Cita Citata tersedia dalam 16 ekspresi yang dapat di-unduh secara cuma-cuma melalui

Gallery Sticker bagi pengguna WeChat baik di platform Android atau iOS. (ro)

Berikut beberapa contoh stiker animasi Cita Citata:

Cita Citata