20/09/2020

Jadikan yang Terdepan

SIA Berikan Penawaran Khusus Melalui Singapore Stopover Holiday (SSH) dan Singapore Explorer Pass (SEP)

Jakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor pariwisata Singapura dengan penawaran khusus untuk mendorong tingkat kunjungan tahun ini. Para pelanggan dapat menikmati kesempatan untuk memesan paket Singapore Stopover Holiday (SSH) untuk satu malam atau Singapore Explorer Pass (SEP) untuk satu hari dengan tingkat harga promosi yang spesial sebesar $1. Program promosi ini akan dimulai dengan berbagai aktivitas yang telah disiapkan SIA dalam kurun waktu 1 tahun seiring dengan peringatan ulang tahun ke-50 Singapura (SG50).

SIA juga menawarkan paket wisata SG50 bagi para pelanggan yang membeli paket SSH atau SEP. Terdiri dari pengalaman-pengalaman unik yang ditampilkan dalam budaya dan warisan dari Singapura, paket wisata SG50 menghidupkan kembali sejarah dari Negara Singapura. Paket perjalanan yang diunggulkan diantaranya Yong Gallery, dimana para pengunjung dapat belajar kaligrafi, dan mengunjungi Kim Choo Kueh Chang, tempat wisata andalan Singapura yang menjual makanan kecil Peranakan, dimana para pengunjung dapat mengenal budaya Peranakan dan menikmati pengalaman mencoba membuat bacang.

Paket SSH ini ditujukan kepada para pelanggan SIA atau SilkAir yang singgah di Singapura sebelum melakukan penerbangan ke tujuan berikutnya. Paket SSH termasuk akomodasi hotel, transfer bandara, and tiket masuk ke tempat pariwisata dan aktivitas utama di Singapura. Para pelanggan dapat menikmati perjalanan tak terbatas untuk layanan SIA Hop-on bus – bus ber-AC dengan tujuan ke lebih dari 20 pusat wisata di Singapura, dan potongan harga sebesar 50 persen untuk makan di outlet-outlet makanan tertentu di hotel-hotel pilihan. Harga normal untuk paket SSH mulai dari $59 per malam.

Menargetkan para pelanggan SIA atau SilkAir yang terbang menuju atau melewati Singapura, paket SEP menawarkan akses kelebih dari 20 pusat wisata dan aktivitas di Singapura. Harga normal mulai dari $45 untuk tiket dewasa satu hari penuh atau $30 untuk tiket anak satu hari penuh.

Semua pelanggan SIA atau SilkAir dapat mengambil keuntungan dari program Singapore Airlines Pass Privilege, yang menawarkan potongan harga untuk berbelanja, makan, tamasya, tempat wisata, dan penyewaan mobil dengan menunjukkan boarding pass SIA/SilkAir mereka di toko-toko yang berpartisipasi dalam program ini. Para pelanggan juga akan mendapatkan kartu pra bayar M1 (seharga $6) ketika mereka memesan paket SSH atau membeli paket SEP.

“Pengenalan promosi-promosi spesial ini adalah contoh lain dari komitmen panjang kami dalam mendukung pariwisata untuk Singapura, terutama dalam tahun yang penting ini dimana kami merayakan ulang tahun ke-50 Singapura. Kami percaya promosi-promosi ini akan mendorong para wisatawan untuk datang dan merasakan penawaran pariwisata baru dan menyenangkan di Singapura,” kata Foo Chai Woo, Singapore Airlines Divisional Vice President Sales & Marketing.

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan baru dan penjualan tiket mulai dari 27 Januari hingga 28 Januari 2015 dan berlaku untuk perjalanan mulai dari 27 Januari hingga 15 Juni 2015. Minimum two-to-go berlaku untuk paket SSH dan tingkat penawaran $1 berlaku berdasarkan ketersediaan kamar hotel. Promosi in tersedia dalam mata uang lokal di Australia, Amerika, dan beberapa negara Eropa. Promosi ini juga akan tersedia di negara-negara lain dalam mata uang lokal berdasarkan konversi SGD1

Para pelanggan dapat memesan promosi paket SSH melalui kantor pemesanan SIA, agen travel, dan website Singapore Airlines, sementara SEP dapat dibeli melalui kantor pemesanan SIA dan agen travel. Untuk detil lebih lanjut dan syarat ketentuan berlaku, silahkan kunjungi http://www.singaporeair.com/en_UK/special-offers/landingpage/. (ro)