19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Ibis Family Bandung Kunjungi Surabaya

Surabaya Februari 2015Surabaya, KabarGress.Com – Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, memiliki beberapa brand mulai dari up-scale hotel, mid-scale hotel, dan economy hotel. Untuk economy hotel yang dimiliki Accor adalah ibis Styles, ibis Hotel, dan ibis Budget yang disebut “ibis Family” (Keluarga Hotel ibis). Di Indonesia kini hadir lebih dari 30 jajaran keluarga hotel ibis di 13 kota.

Bandung merupakan salah satu kota besar yang berkembang di Indonesia, dan Accor juga sedang melakukan ekspansi ke kota yang disebut “Paris Van Java” ini. Accor Hotels di Bandung sampai saat ini terdiri dari mid-scale hotel dan economy hotel, yaitu Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika. Keenam hotel ini berlokasi di tempat strategis dimana para tamu disuguhkan tidak hanya fasilitas dan pelayanan standar hotel berkelas internasional, namun juga akses yang mudah ke tempat-tempat favorit ataupun wisata yang ada di Bandung.

Pada kesempatan kali ini ibis Family Bandung kunjungi Surabaya dengan tujuan untuk mempererat hubungan dengan agen travel dan media yang ada di Surabaya. Acara “Travel Agent and Media Gathering” ini diselenggarakan di Pullman Surabaya City Centre tepatnya di Shinta Ballroom yang dimulai pukul 19.00 WIB. Keluarga hotel ibis yang ada di Bandung ingin menginformasikan mengenai perbedaan dan keunikan dari masing-masing hotel, seperti ibis Styles Bandung Braga yang merupakan salah satu brand bintang tiga premium yang mulai beroperasi pada Maret 2014 lalu. Di ibis Styles ini para tamu dapat menikmati semua fasilitas dalam satu harga. Harga menginap yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan fasilitas internet yang dapat dinikmati di hotel yang berlokasi tepat di tengah kota Bandung. Ibis Styles Bandung Braga ini memiliki 193 kamar dengan desain yang simpel dan penuh warna, fasilitas yang berkualitas, pelayanan yang ramah; terdiri dari 97 kamar queen bed standard, 79 kamar twin bed standard, 9 kamar family room, dan 8 ruang meeting.

Kemudian Ibis Bandung Trans Studio yang merupakan hotel ibis terbesar di Asia Pacific dengan menyediakan 606 kamar. Hadir sejak Maret 2012, hotel dengan 22 lantai ini mempersembahkan generasi baru hotel ekonomis dengan konsep kamar yang modern serta disain kontemporer yang nyaman. Dari 606 kamar yang tersedia, terdapat 222 kamar yang dilengkapi dengan pintu penghubung untuk memenuhi kebutuhan para keluarga yang menginap. Hotel yang terintegrasi di Kawasan terpadu Trans Studio Bandung yang menyatu dengan Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu taman bermain indoor terbesar di Asia Tenggara dapat menjadi salah satu pilihan tepat tujuan wisata di Kota Bandung. Tidak lupa juga keberadaan Oopen Restaurant dengan spesialisasi pasta & grill dapat memenuhi kebutuhan kuliner para tamu. Selain itu juga memiliki enam ruang meeting dan Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1000 orang.

Ibis Bandung Pasteur yang baru beroperasi di November 2014 lalu ini dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu yang memilih akomodasi dekat dengan pintu tol Pasteur yang merupakan salah satu akses utama untuk memasuki kota Bandung. Hotel ini memiliki 147 kamar standar yang terdiri dari 72 queen bed, 74 twin bed, dan 26 kamar yang terkoneksi. Selain itu juga dilengkapi dengan tiga ruang meeting yang memiliki kapasitas sampai 100 orang. Keberadaan ibis Kitchen dengan menu Asian dan Western hadir dengan konsep yang unik dan tentunya akan memanjakan kebutuhan para tamu.

Dan hadir pula satu-satunya ibis Budget di Bandung yaitu ibis budget Bandung Asia Afrika. Hotel yang memberikan kenyamanan denganharga terjangkau ini memiliki 164 kamar. Kamar hotel memiliki desain cocoon (kepompong) dan dapat menampung satu sampai tiga tamu karena memiliki fitur bunk bed. Dengan dekorasi moderen dan warna-warna lembut, setiap kamar dilengkapi dengan TV LED, lampu membaca individu, akses internet WiFi, tempat tidur yang nyaman, selimut lembut yang hangat dan kamar mandi dengan fasilitas shower. Ruang publik dirancang dengan memaksimalkan ruang dengan cara yang unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. Hotel juga dilengkapi dengan 3 ruang meeting yang berkapasitas 20-300 orang. (ro)

Teks foto: Manajemen Ibis Family Bandung foto bersama awak media Surabaya dan travel agen.