05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Fatma Saifullah Yusuf Apresiasi Batik Chic

ny fatma saifullah yusuf istri wagub jatim resmikan rumah batik chic di jalan kalimantan sby (1)Surabaya, KabarGress.Com – Ketua BKOW Prov Jatim Ny. Hj. Fatma Saifullah Yusuf mengapresiasi Batik Chic sebagai warisan budaya yang saat ini terus di gunakan untuk semua kalangan. Keberadaan Batik saat ini dipandang perlu untuk terus mendengunkan Aku Cinta Indonesia (ACI). Bentuk apresiasi tersebut ditunjukkannya pada saat menghadiri 1 tahun berdirinya Batik Chic Galery Jl. Kalimantan No 6 Surabaya ( 31/1).

Mengenakan, baju bermotif merah Ny. Fatma menjelaskan, bahwa keberadaan Batik Chic telah banyak berpartisipasi dalam banyak program-program fashion dan misi budaya untuk terus mempopulerkan wisata nusantara.

Sementara itu, Novita Yunus dan Ida Agrina dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Ny. Fatma. Novita mengaku bersyukur karena dukungan dari Bu Wagub Batik Chic bisa terus eksis dan membantu Pemprov Jatim di dalam melestarikan budaya batik.

Batik Chic juga aktif mengadakan gathering sebagai misi untuk mempopulerkan wastra dengan mengadakan kegiatan untuk mengenalkan wisata Indonesia secara detail dan mendalam.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Fatma Saifullah Yusuf di daulat untuk memotong nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usia Galeri Batik Chic. (hery)