02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Scoot dan TigerAir Bergabung Dalam Krisflyer

tigerair_and_scootJakarta, KabarGress.Com – Para anggota KrisFlyer akan segera memiliki lebih banyak pilihan untuk penukaran hadiah dengan bergabungnya Scoot dan Tigerair sebagai mitra program.

Kemitraan ini akan memudahkan para anggota KrisFlyer untuk menukarkan miles mereka dengan voucher perjalanan pada penerbangan Scoot dan Tigerair, atau untuk membayar produk-produk pilihan yang ditawarkan oleh kedua maskapai penerbangan bertarif rendah tersebut terhitung mulai bulan April 2015.

Kedua maskapai tersebut juga berencana memberi penawaran kepada anggota KrisFlyer berupa pilihan untuk mendapatkan miles KrisFlyer pada penerbangan Scoot dan Tigerair pada akhir tahun ini. 

“Kami sangat senang dengan bergabungnya Scoot dan Tigerair ke dalam keluarga KrisFlyer dan memberi penawaran lebih kepada para anggota kami untuk menggunakan miles mereka. Scoot dan Tigerair telah menjadi bagian penting dari portofolio maskapai-maskapai SIA Group. Menjadikan mereka sebagai mitra KrisFlyer adalah sebuah perkembangan alamiah dan akan membantu kami untuk memenuhi janji kami untuk terus menawarkan manfaat lebih kepada para anggota kami,” kata Lee Wen Fen, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines.

Campbell Willson, CEO Scoot menambahkan: “Kami bangga menjadi bagian dari program KrisFlyer. Telah menerbangkan lebih dari 4 juta orang, Scoot memiliki penumpang setia yang akan mendapat manfaat tambahan dari kerjasama ini. Destinasi-destinasi penerbangan terkemuka dari Scoot juga akan menyediakan pilihan tambahan bagi para anggota KrisFlyer untuk menggunakan miles mereka – juga lebih banyak alasan untuk pergi dari sini (get outta here)!”

Lee Lik Hsin, Group CEO Tigerair menambahkan: “Kami amat gembira dapat menyambut para anggota KrisFlyer untuk terbang bersama Tigerair ke berbagai destinasi kami di Asia. Pertumbuhan kami dalam beberapa dekade terakhir hanya bisa dicapai dengan dukungan dari para penumpang dimana sebagian besar dari mereka adalah frequent flyers. Oleh karena itu kami bahagia dapat berpartisipasi dalam program KrisFlyer.” (ro)