19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Dharma Wanita Serahkan Santunan Pendidikan dan Bantuan Kesehatan Putera-puteri Anggota

Surabaya, KabarGress.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Biro Humas dan Protokol Ny Artineke Supratomo menyerahkan santunan pendidikan dan bantuan kesehatan kepada putera-puteri anggota. Penyerahan santunan pendidikan yang merupakan rangkaian acara HUT ke 15 DWP ini disaksikan pengurus dan anggota DWP Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jatim Jl Pahlawan no 110 Surabaya, Selasa (27/1).

Dalam kesempatan itu isteri Kepala Biro Humas dan Protokol ini mengatakan, “Saya merasa sangat senang dengan acara seperti ini, kita dapat saling memberi kepada sesama terutama khususnya membantu biaya pendidikan anak-anak. Melalui program/ kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan peran serta istri Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia yang tegabung dalam DWP turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa,”.

Adapun nama-nama penerima santunan pendidikan adalah Javier Othman Rafif (SD Muhamadiyah 1-2 Sepanjang Sidoarjo), Afiyah Kurnia Safitri (SMPN 2 Kesamben Jombang, dan Andra Faisal Armanda Putra (SMAN 5 Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Artineke juga menyerahkan bantuan kesehatan untuk suami anggota DWP yang mengalami sakit, yaitu Kusno. “Ketika Pak Kusno masih di BIro Umum dan mengemudi bis kantor gubernur Jatim jurusan Mojokerto, dulu saya masih bujang sehingga setiap hari selalu naik bis-nya. Itu kenangan yang tidak terlupakan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan semoga cepat sembuh,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota agar pada setiap pertemuan rutin mengenakan seragam DWP, supaya ada bedanya antara rapat dinas atau pertemuan Dharma Wanita Persatuan,” harapnya mengakhiri pertemuan yang diwarnai keceriaan anggota yang hadir ketika menerima berbagai hadiah doorprice. (hery)