14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Lazada Indonesia Masuki 2015 dengan ‘Parade Diskon Awal Tahun’

Lazada Indonesia Parade Diskon Awal TahunJakarta, KabarGress.Com – Hari ini, Lazada Indonesia mengumumkan kampanye besar pertamanya untuk mengawali tahun 2015. Menawarkan diskon hingga 80% untuk produk dari 13 kategori yang berbeda, penawaran ini hanya akan berlangsung selama 24 jam pada tanggal 27 Januari 2015. Tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Lazada Indonesia kepada lebih banyak konsumen melalui penawaran yang unik sehingga memberikan perbedaan pada Lazada di kancah industri e-commerce di Indonesia. Parade Diskon Awal Tahun juga akan diselenggarakan oleh Lamido, platform C2C bagian dari Lazada Group.

“Dengan terus bertumbuhnya angka belanja online tahun 2015, kami terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman belanja onlne terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia. Kami menyadari bahwa penawaran dan harga merupakan beberapa faktor utama untuk menarik perhatian konsumen yang baru pertama kali berbelanja online. Pada Parade Diskon Awal Thun, Lazada Indonesia menawarkan harga terbaik untuk beragam produk pilihan, mulai dari smartphone, tablet, peralatan elektronik, fashion, health and beauty, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.” Jelas Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selain dari flash sale yang akan diselenggarakan setiap jam, Lazada juga menantang konsumen untuk menemukan harga produk yang lebih murah daripada yang tertulis di website. Konsumen yang dapat menemukan dengan harga yang lebih murah untuk produk yang bertanda ‘Dijamin Termurah’, akan mendapatkan voucher belanja dengan nilai dua kali lipat dari selisih perbedaan harga.

Parade Diskon Awal Tahun akan menjadi kegiatan pertama Lazada Indonesia untuk terus menarik jumlah konsumen baru dari seluruh Indonesia. Dengan target pemerintah untuk mencapai 150 juta pengguna internet hingga akhir tahun 2015, perkembangan e-commerce akan menjadi salah satu daya tarik untuk terus meningkatkan jumlah pengguna internet. Fakta bahwa delapan dari sepuluh pengguna internet di Indonesia menggunakan perangkat mobile juga tercermin dari peningkatan signifikan untuk jumlah kunjungan ke website Lazada Indonesia. Jumlah kunjungan yang berasal dari perangkat mobile mencapai angka 60% dari total kunjungan.

Lazada Indonesia juga bekerja sama dengan OnePlus untuk menghadirkan smartphone yang telah lama ditunggu oleh konsumen di tanah air, OnePlus One. Berbeda dengan negara lainnya yang menggunakan sistem undangan, OnePlus One akan hadir di Indonesia melalui pre-order di www.lazada.co.id selama Parade Diskon Awal Tahun, dengan harga spesial yaitu Rp4.499.000,-.

Sebagai bagian dari Lazada Group, Lamido, platform consumer-to-consumer, juga akan berpartisipasi dalam Parade Diskon Awal Tahun. Lamido menawarkan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia dan diskon hingga 60% untuk produk dari enam kategori, Fashion, Watches, Electronics & Gadgets, Health & Beauty, Home and Living, dan Food & Beverages. Selain itu, Lamido juga memberikan penawaran dan diskon khusus bagi pengguna Indosat. (ro)