14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kenali dan Atasi Luka Bakar dengan Tepat

kamariahngatmannutrimoistSurabaya, KabarGress.Com – Tak seorang pun bisa mencegah terjadinya musibah. Mungkin sebagian orang pernah merasakan terkena cipratan air atau minyak panas, besi dan badan panci panas yang tak sengaja terpegang, atau bahkan ledakan gas. Siapa pun yang pernah mengalaminya, pasti terasa sangat menyakitkan fisik dan mental. Apalagi kalau luka bakarnya sangat srius. Bisa-bisa nyawa taruhannya. Semua itu bisa berdampak serius bila tidak segera ditanggulangi dengan tepat.

Kerusakan kulit akibat luka bakar tergantung pada lokasi, dalam, dan seberapa luas permukaan tubuh yang terkena luka. Ada tiga derajat tingkat luka bakar, yaitu Luka bakar derajat satu yang hanya mengenai lapisan luar kulit sehingga menimbulkan peradangan lokal pada daerah tersebut, Sunburn (sengatan matahari) sering dimasukan dalam klasifikasi luka bakar derajat satu. Luka bakar derajat dua, mengenai kulit yang lebih dalam dan menimbulkan rasa sakit, kemerahan dan inflamasi yang lebih parah. Kulit juga tampak melepuh. Luka bakar derajat tiga, luka bakar yang sangat dalam dan mengenai ketiga lapisan kulit. Setiap derajat luka bakar mengalami suatu proses yang dinamis, artinya bisa saja saat ini luka bakar derajat satu, tapi besoknya sudah berkembang menjadi derajat dua. Hal yang sama juga dapat terjadi pada luka bakar derajat dua yang dapat berkembang menjadi derajat tiga.

Permasalahan luka bakar pada kulit diatas dapat diatasi oleh CNI Nutrimoist yaitu produk perawatan kulit berupa krim yang terbukti secara efektif mampu membantu menyembuhkan luka pada kulit. CNI Nutrimoist dapat membantu perawatan luka bakar derajat dua sesuai metode “Moist Wound Healing”, yaitu proses penyembuhan luka menggunakan balutan penahan kelembaban, sehingga penyembuhan dan pertumbuhan jaringan kulit terjadi secara alami.

Dengan CNI Nutrimoist, Moist Wound Healing dapat dilakukan tanpa menggunakan proses pembalutan sehingga praktis dan dapat diterapkan di rumah dengan pemakaian secara teratur. Keberadaan krim multiguna CNI Nutrimoist sangatlah bermanfaat sebagai pertolongan pertama bagi keluarga. Hal tersebut dikatakan Head of Personal Care & Cosmetic Departmen PT CNI Chendra Tirto. Beliau juga menjelaskan CNI Nutrimoist terbukti mampu membantu menyembuhkan luka atau infeksi pada kulit dan secara efektif dapat mempertahankan kelembaban dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit, juga dapat membantu regenerasi sel dan memperbaiki sel kulit jika sel kulit yang rusak, sehingga proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat. “Jadi jika sel kulit Anda rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung lebih cepat dengan CNI Nutrimoist,” jelasnya.

Keunggulan CNI Nutrimoist dalam membantu merawat luka bakar telah banyak dibuktikan. Salah satunya oleh Kamariah yang berasal dari Soppeng, Sulawesi Selatan dan Ngatman dari Semarang. Tanpa ragu, mereka mempercayakan perawatan luka bakar yang menimpa mereka dengan CNI Nutrimoist. Kamariah menjelaskan bahwa dia terkena luka bakar cukup serius akibat terkena sambaran api kompor.

“Saya oleskan tiga kali dalam sehari (pagi, siang, malam), hasilnya, saat ini luka bakar saya sembuh 90%!,” katanya dengan menyakinkan.

Pada akhir bulan Mei 2014 lalu, CNI Cabang Semarang dikagetkan dengan kedatangan salah satu anggotanya yaitu Bapak Ngatman dengan kondisi sangat mengenaskan. Dia mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat gas kompor yang bocor. ”Saya ingin matikan kompor, tapi semburan gas terlanjut membuat api menjalar dan mengenai hampir seluruh badan saya, terutama wajah, leher, tangan dan kaki.” kata Ngatman menjelaskan dengan detail musibah yang menimpa dirinya itu.

Tanpa berpikir panjang, bukannya melarikan diri ke rumah sakit, Bapak Ngatman datang ke CNI Cabang Semarang. Saat ditanya mengapa dia tidak langsung ke rumah sakit atau klinik terdekat, beliau menjawab, “Tidak tahu, saya langsung ingat CNI dan Nutrimoist-nya.” jelasnya.

Selama lima bulan perawatan, Bapak Ngatman tidak menggunakan produk atau obat apapun selain CNI Nutrimoist. Dan hasilnya, wajahnya berangsur pulih hampir seperti sedia kala. Tak sedikit testimoni/kesaksian konsumen yang mengaku puas setelah menggunakan CNI Nutrimoist yang mampu bekerja menyerap panas pada kulit akibat luka bakar dan mampu mencegah terjadinya kulit melepuh dan infeksi kulit.

CNI Nutrimoist diramu dari ekstrak tanaman langka Cina yang mengandung panax ginseng, polygonum multiflori, polygonum cuspidatum dan angelica sinensis. Ramuan herbal ini bekerja dengan menyerap panas dari kulit akibat luka, mempercepat peremajaan sel-sel kulit sehingga kulit lebih cepat pulih. Daya antiseptik CNI Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembanganbiakannya. (ro)