Honda Serahterimakan Honda HR-V ke 23 Konsumen Pertama

Honda - First 23 Honda HR-V Handover 2Honda - First 23 Honda HR-V Handover 3Honda - First 23 Honda HR-V Handover 1Honda - First 23 Honda HR-V Handover 6Honda - First 23 Honda HR-V Handover 4Honda - First 23 Honda HR-V Handover 5Surabaya, KabarGress.Com – Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Dealer mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara mulai menyerahterimakan Honda HR-V kepada 23 konsumen pertama secara serentak dalam acara “Honda – First 23 Honda HR-V Handover”, di Surabaya, Minggu (25/1/2015). Mobil model Crossover Utility Vehicle (CUV) ini telah diumumkan harga resminya kepada publik pada Senin, 8 Desember 2014 lalu.

“Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda HR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara,” jelas President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, di sela-sela acara.

Menurutnya, melalui acara ini pihak HSC memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V hingga saat ini. “Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat,” tandas Ang.

Sementara itu General Manager Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengungkapkan melalui acara ini, pihaknya juga ingin mengumumkan Honda HR-V telah tersedia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. “Kami percaya bahwa Honda HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, melihat trend pemesanan yang sangat positif hingga saat ini,” ujar Wendy.

Para konsumen yang telah menerima Honda HR-V tersebut sebagian membeli dengan cara cash maupun kredit.

“Di Indonesia, HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama untuk Honda dan diperkenalkan pertama kali kepada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014. Sampai saat ini, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan 925 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Honda Surabaya Center sendiri menargetkan penjualan Honda HR-V sebesar 2.500 unit untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara pada tahun ini,” imbuhnya.

Direktur Honda Surabaya Center, Rudy Surjanto, bahkan optimis Honda akan meraih pangsa pasar lebih dari 50 persen di kelas Crossover pada tahun ini. “Khususnya segmen anak muda akan memberikan kontribusi besar pada kelas Crossover,” tukasnya. (ro)

Teks foto: Suasana rangkaian acara penyerahan Honda HR-V kepada 23 pembeli pertama.

Leave a Reply


*