19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines dan Dairy Farm Singapore Luncurkan Kerjasama Konversi Miles dan Poin

Jakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines dan Dairy Farm Singapore baru-baru ini mengumumkan pertama kalinya program kerjasama bagi para anggota frequent flyers dan para pembeli di Singapura, yang memudahkan anggota KrisFlyer dan TapForMore, melalui Kartu PAssion, untuk dapat mengkonversikan miles dan poin-poin mereka antara kedua program loyalti tersebut sehingga memberikan mereka keuntungan lebih di udara maupun di darat.

Kapabilitas konversi baru tersebut memudahkan para anggota KrisFlyer untuk menukar poin miles mereka dengan poin-poin TapForMore untuk menikmati potongan harga dengan mudah ketika mereka berbelanja di lebih dari 270 pusat perbelanjaan dan toko-toko seperti Cold Storage, Jasons, Market Place, Giant serta Guardian dengan kartu PAssion.

Para anggota TapForMore juga dapat menukarkan poin-poin TapForMore mereka dengan poin KrisFlyer miles, yang bisa digunakan untuk upgrade kelas penerbangan, atau terbang dengan lebih dari 30 pilihan maskapai penerbangan termasuk Singapore Airlines dan SilkAir. KrisFlyer miles juga dapat dikombinasikan dengan uang tunai guna pembayaran tiket Singapore Airlines dan SilkAir di singaporeair.com

Inovasi konversi terbaru ini dikhususkan untuk kedua program loyalti tersebut dan akan dapat digunakan oleh para anggota masing-masing program tersebut mulai dari 21 Januari.

“Kami senang dapat meluncurkan kerjasama KrisFlyer pertama kami yang menawarkan pilihan kepada para anggota kami untuk menukarkan miles mereka dengan produk non-penerbangan di Singapura, sekaligus menawarkan kesempatan bagi  para anggota KrisFlyer dan TapForMore untuk menukar poin-poin mereka ke dalam bentuk miles dengan tiket atau upgrade kelas penerbangan. Kami terus berupaya untuk meningkatkan program KrisFlyer demi memastikan anggota kami mendapatkan manfaat-manfaat lebih, dan melalui kerjasama ini mereka dapat menikmati lebih banyak cara untuk mendapatkan dan menukarkan miles mereka di darat maupun di udara,” kata Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines, Lee Wen Fen.

“Hari ini, program TapForMore dari Dairy Farm Singapore dengan Kartu PAssion telah mencapai jumlah anggota hingga lebih dari 1,6 juta. Kami senang telah menjadi rekan ritel eksklusif pertama bagi KrisFlyer yang menawarkan manfaat-manfaat gaya hidup ke lebih banyak anggota dari kedua program loyalti. Kami melihat keunikan kerjasama ini sebagai awal dari peluang yang lebih bersinergi kami harapkan hadir di masa depan dan kami yakin bahwa jumlah peningkatan anggota akan semakinmenggembirakan” tambah Lester Quah, Director, Retail Development, Dairy Farm Singapore Group. (ro)

 

Tentang KrisFlyer

 

KrisFlyer adalah program frequent flyer dari Singapore Airlines. Para anggota KrisFlyer dapat mendapatkan miles saat mereka melakukan perjalanan dengan Singapore Airlines, SilkAir, maskapai rekanan Star Alliance, dan juga rekanan maskapai penerbangan lain termasuk Virgin Australia, Virgin Atlantic dan Virgin America. KrisFlyer juga berkolaborasi secara ekstensif dengan lebih dari 170 rekanan non-penerbangan diseluruh dunia dari mulai bank hingga hotel, layanan perjalanan dan ritel, sehingga para anggota dapat terus mendapatkan miles sebagai penghargaan meski mereka tidak bepergian.

Para anggota KrisFlyer juga dapat menukarkan miles mereka untuk hadiah penerbangan di lebih dari 30 maskapai penerbangan kelas dunia dengan lebih dari 1,000 destinasi-destinasi di 170 negara. KrisFlyer miles juga dapat ditukarkan untuk upgrade Singapore Airlines Kelas Suite (Suites Class), Kelas Utama (First Class) atau Kelas Bisnis (Business Class) di Singapore Airlines dan Kelas Bisnis (Business Class) dari maskapai regional Singapore Airlines, SilkAir. Anggota KrisFlyer juga memiliki pilihan untuk menggabungkan miles mereka dengan uang tunai ketika melakukan pembayaran tiket, dan juga untuk membayar pilihan bangku dengan ruang kaki yang lebih besar di Kelas Ekonomi (Economy Class), di penerbangan Singapore Airlines, saat memesan di singaporeair.com

KrisFlyer terus meningkatkan programnya untuk memberikan nilai dan keuntungan lebih bagi para anggotanya. Dengan pengenalan terbaru layanan dari Singapore Airlines, “KrisFlyer Spree”, yakni pusat perbelanjaan online dari Singapore Airlines, anggota dapat mendapatkan KrisFlyer miles saat mereka berbelanja di lebih dari 2,000 global dan lokal brands dan merchants seperti Adidas, Apple, Asos, Bloomingdales, eBay, Gap dan Marks & Spencer.


Tentang TapForMore

 

TapForMore adalah program penghargaan eksklusif dari Dairy Farm Singapore grup, perusahaan ritel terbesar di Singapura yang mengelola perusahaan ritel terkemuka seperti Cold Storage, Market Place, Jasons, Giant, Guardian Health and Beauty dan 7-Eleven. TapForMore poin di luncurkan melalui kartu PAssion dengan pembelian yang dapat dilakukan di lebih dari 270 toko kesehatan grup Dairy Farm Singapore yang berada diseluruh Singapura. Seluruh anggota dari Kartu Passion secara otomatis masuk dalam program keanggotaan TapForMore.

Dengan menunjukan Kartu PAssion di toko-toko, semua anggota TapForMore dapat menikmati potongan harga dengan mudah melalui poin-poin TapForMore mereka begitu pula untuk promosi yang sedang berlangsung dan penawaran yang tersedia sepanjang tahun terutama bagi anggota TapForMore.

Program rewards TapForMore terus menerus ditingkatkan untuk memberikan nilai yang lebih bagi para anggota, sehingga menciptakan sebuah platform untuk toko-toko kami demi menjangkau serta mengenalkan penawaran terbaru dan yang paling menarik untuk para anggota. Dengan kerjasama dengan rekan-rekan kami, kami ingin memberikan keuntungan lebih untuk para pembelanja setia kami.