Honda Surabaya Center Luncurkan New Honda CR-V

New Honda CR-VNew Honda CR-V putihinterior New Honda CR-V lagiNanoe technology yang disematkan pada New Honda CR-V didemonstrasikan saat launching di SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Hari ini, Honda Surabaya Center meluncurkan model tergress Honda CR-V yakni New Honda CR-V. Varian baru ini mengalami sejumlah perubahan di berbagai sisi, mulai dari eksterior, interior serta penambahan fitur-fitur dan teknologi canggih, diantaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe yang merupakan sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Hadir sejak tahun 2000, Honda CR-V di pasar otomotif nasional mampu terjual 153.773 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Diperkenalkan pertama kali di Jepang pada 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia. Hingga saat ini, Honda CR-V telah mencapai total penjualan lebih dari 7,2 juta unit di seluruh dunia. “Untuk wilayah Honda Surabaya Center (Jawa Timur-Bali dan Nusa Tenggara) kita menargetkan 1.500 unit selama 2015,” tandas Presdir HSC Ang Hoe Tiong, di sela-sela acara launching New Honda CR-V, bertempat di Galaxy Mall Surabaya, Senin (19/1/2015).

New Honda CR-V mengusung konsep Everything You Wanted dengan menyuguhkan performa mesin paling bertenaga di kelasnya. Desainnya juga lebih tegas, mewah, serta senyaman sedan. “Fitur-fiturnya semakin kaya. Keselamatan standar tertinggi, hingga terobosan baru yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang lebih sehat,” ujarnya.

New Honda CR-V, juga semakin memperkuat karakter premium urban cruiser serta memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV. “Pangsa pasar Honda CR-V di pasar SUV di Jawa Timur sekitar 20 persen. Dengan hadirnya produk terbaru CR-V ini, diharapkan akan mendongkrat market share hingga mencapai sekitar 30-35 persen. Kita pernah menjadi market leader. Kita berharap bisa kembali merebut sebagai market leader,” kata General Manager Honda Surabaya Center, Wendy Miharja.

Secara tampilan, New Honda CR-V memang lebih modern dan stylish. Hal ini tak lain karena perubahan grille depan yang menyatu dengan lampu, serta bumper belakang sehingga terlihat semakin tegas dan gagah.

Selain itu, New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang berfungsi memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish yang menambah tampilan New Honda CR-V semakin eksklusif.

Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, New CR-V hadir dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof, sehingga pengendara dan penumpang juga bisa melihat luas serta indahnya langit.

Selain itu, hadir New Power Tailgate, di mana fitur anyar ini memudahkan membuka tutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key (kondisi mobil tidak menyala) atau melalui pintu bagasi dan tombol yang berada di dekat setir. Sistem ini dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit.

Belum sampai di situ, mobil ini juga dilengkapi dengan Tilt and Telescopic Steering Wheel, lalu New Wooden Texture pada dashboard dan New Soft Pad pada dashboard serta door lining, New Center Console Design, Modern Meter Cluster.

Pengemudi juga dapat mengatur posisi kursi secara elektrik dengan 8 Way Power Driver Seat Adjustment melalui tombol di bawah kursi, serta fitur lainnya Power Lumbar Support.

Tak hanya pengemudi, penumpang belakang juga dimanjakan dengan Thin Seat Back yang membuat ruang kaki lebih lega, dan desain flat floor untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Sistem pendingin ruangan dijejali Auto AC with Dual Zone Climate Control dan Rear AC Ventilation untuk pendinginan yang lebih cepat dan merata. Hadir pula One Action Seat Arrangement, yaitu pengaturan tempat duduk hanya dalam satu sentuhan.

Sistem hiburan di mobil ini telah dilengkapi dengan New 7.0 inch Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection yang dapat memutarkan lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone, Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Android, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port. New Tweeter Speaker ditambahkan untuk menunjang kualitas audio yang lebih berkarakter.

Yang unik dari mobil CR-V terbaru, Honda berinovasi dengan menghadirkan Nanoe technology yang sanggup memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. Nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Pada bagian dashboard panel New CR-V dilengkapi fitur i-MID (intelligent-Multi Information Display), dengan layar berwarna lima inchi yang menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, Rear Parking Camera Display, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal.

Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. Selain itu, ada Smart Key System yang memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Sementara itu, One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Ditambahkan, New Honda CR-V dijual mulai harga Rp402.250.000 untuk tipe 2.0 L M/T, Rp412.250.000 untuk tipe 2.0 L A/T, Rp446.250.000 untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp484.750.000 untuk tipe 2.4 L Prestige. (ro)

Teks foto:

– President Direktur HSC Ang Hoey Tiong, General Manager HSC, Wendy Miharja dan Direktur Honda Surabaya Centre, Rudy Surjanto, saat acara launching New Honda CR-V, bertempat di Galaxy Mall Surabaya, Senin (19/1/2015).

– New Honda CR-V warna putih yang tampil gagah.

– Interior New Honda CR-V yang mewah dan canggih.

– Demonstrasi nanoe technology yang disematkan pada New Honda CR-V.

Leave a Reply


*