Dianggap Permalukan Partai, DPC PDIP Surabaya Segera Panggil Armudji dan Anugrah

Wishnu Sakti BuanaKabarGress.Com – Kasus saling tuding antara Ketua DPRD Surabaya Armudji dan Wakil Ketua Komisi A, Anugrah Ariyadi nampaknya semakin menjadi bola panas di internal PDIP. Ketua DPC PDIP Surabaya, Wishnu Sakti Buana, nampaknya sudah habis kesabaran karena hal itu sangat mempermalukan citra partai. Pihaknya mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan internal dan akan membahas masalah ini.

“Malam ini akan kita rapatkan di tingkat partai. Ini sudah menyangkut nama Partai,” kata Wishnu Sakti Buana ketika dikonfirmasi, Senin (19/1/2015)

Bahkan, pihaknya mengatakan akan melakukan proses kepada Armudji dan Anugrah. Keduanya dianggap mempermalukan partai karena sudah mengakibatkan berita tidak baik ke media, yang seharusnya tidak patut untuk disebarluaskan.

“Ya kita akan memproses keduanya. Karena sampai muncul berita di media seperti ini. Yang pasti keduanya disangsi karena mencemarkan nama baik partai,” katanya.

Sementara itu, terkait kemungkinan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Wishnu Sakti Buana belum berani berandai-andai karena menunggu hasil rapat. Dalam waktu dekat akan membentuk tim investigasi untuk mencari fakta sebenarnya di lapangan. Hal ini dilakukan partai agar mengetahui duduk permasalahan sebenarnya.

“Ya kita lihat nanti mas. Kita putuskan setelah rapat dan verifikasi. Keduanya dianggap salah karena saling serang dan merugikan partai. Kita nanti juga ada tim verifikasi untuk mengusut tuntas kasus ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPD PDIP Jatim Bambang Dwi Hartono dengan jelas menyudutkan Anugrah Ariyadi yang selama ini diberitakan melakukan tindakan pemerasan dan penipuan terhadap warga. “Betul itu termasuk pelanggaran berat. Sangat memalukan dan mencemarkan partai,” ungkap mantan Walikota Surabaya ini. (tur)

Teks foto: Wishnu Sakti Buana.

Leave a Reply


*