02/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Carrefour BG Junction Tumbuhkan Trend Hijab

* Dimeriahkan Puteri Indonesia Jawa Timur 2015, Rr. Sherylta Pratyscha

Roro Sherlyta Pratyscha di Carrefour BG Junction SurabayaRoro Sherlyta Pratyscha di Carrefour BG Junction Surabaya - anak-anakpun ingin foto barengCarrefour BG Junction Surabaya - salah satu peserta fashion show dari kategori anak-anak saat tampilSurabaya, KabarGress.Com – Carrefour BG Junction menyelenggarakan event bertitel “Carrefour Beauty in Hijab with Mustika Ratu”, bertempat di Atrium Sunshine BG Junction, Sabtu (17/1/2015). Acara yang pertama kali digelar ini semakin semarak dengan kehadiran Puteri Indonesia Jawa Timur 2015, Rr. Sherylta Pratyscha.

Deny Indra Kurniawan, selaku EO, mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut diantaranya agar Carrefour BG Junction lebih dikenal lagi, menumbuhkan trend hijab, serta promo Rr. Sherylta Pratyscha mewakili Jawa Timur di ajang Puteri Indonesia 2015 ke babak final Puteri Indonesia yang akan digelar di Jakarta, bulan depan.

“Kami telah buka di BG Junction sejak 2006. Lewat kegiatan kali ini tentunya Carrefour BG Junction bakal lebih dikenal lagi oleh konsumen. Harapan ke depan event akan digelar setiap tahunnya,” tandasnya.

Menurut Deny, selain Carrefour BG Junction, acara didukung Mustika Ratu, Zaya dan Natasa. “Yang tidak kalah penting, kami ingin andil di dalam pertumbuhan trend hijab di masyarakat,” imbuhnya.

Kemunculan Sherylta yang tiba-tiba menarik perhatian ratusan pengunjung BG Junction. Begitu turun dari mobil, gadis kelahiran Malang yang sekarang berusia 20 tahun itu langsung menuju pusat perbelanjaan Carrefour. Beberapa pengunjungpun tampak spontan mengeluarkan gadget mereka untuk sekedar mengabadikan moment langka tersebut. Bahkan beberapa pengunjung Carrefour bergantian minta foto bareng dengan Sherylta.

Berlanjut rangkaian acara lomba fashion show hijab yang diikuti peragawati-peragawati kategori anak-anak dan remaja. Pada kesempatan sama, Sherylta memberikan tips-tips sukses lewat talkshow. “Saya dulu bukan orang yang PD (percaya diri, red). Di masa kecil saya suka bermain mahkota plastik. Dan perjalanan saya hingga sekarang ini tidak lepas dari suatu proses, usaha dan tentunya doa,” terang mahasiswi Fakultas Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang semester 5 ini.

Gadis bertubuh langsing (172cm/53kg) ini merupakan Mbakyu Malang 2013, harapan I Raki Jawa Timur 2014, Duta Lalu Lintas Polres Malang 2014, Duta Lalu Lintas Polda Jatim 2014, Puteri Kopi Indonesia Jawa Timur 2014.

Sementara itu, Kepala Beauty Consultant Mustika Ratu Malang, Reny Kristiyani, sangat berharap dukungan masyarakat khususnya di Surabaya agar Sherylta meraih hasil maksimal dengan terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015. “Kehadiran Sherylta ini merupakan promo sekaligus berinteraksi langsung dengan masyarakat Surabaya,” jelasnya. (Ro)

Teks foto:

– Puteri Indonesia Jawa Timur 2015, Rr. Sherylta Pratyscha, saat mengunjungi Carrefour BG Junction Surabaya.

– Kesempatan hadirnya Puteri Indonesia Jawa Timur 2015, Rr. Sherylta Pratyscha, saat mengunjungi Carrefour BG Junction Surabaya, dimanfaatkan anak-anak untuk berfoto bersama.

– Salah satu peserta fashion show kategori A (anak-anak) saat unjuk kebolehan.